Agung Wijaksono, Pencetak Gol Terbanyak pada Turnamen Futsal Wali Nagari Salayo Cup 2023

Salayo, SuhaNews — Agung Wijaksono Pemain Selma FC Salayo kabupaten Solok Raih Top Score / pencetak gol terbanyak pada turnamen Wali Nagari Salayo Cup 1 2023 yang di laksanakan di jorong batu palano Nagari Salayo kecamatan Kubung Kab Solok Jum’at 22/9.

Syafri Iswandi Selaku Ketua Pemuda Batu Palano Menjelaskan bahwasanya agung adalah peraih top Score terbanyak dan tercepat dalam dua babak di final Turnamen Futsal Wali Nagari Salayo Cup dengan mencetak 7 Gol saat berhadapan dengan Pribadi FC kota Solok

Agung Wijaksono, Pencetak Gol Terbanyak pada Turnamen Futsal Wali Nagari Salayo Cup 2023 1

Pada saat bermain di final, agung Putra terbaik Jorong Lurah Nan tigo Nagari Salayo ini berhasil menghibur dan memukau penonton final Turnamen dengan Gol -Gol Cantik yang di ciptakan,saking  terhiburnya Anggota DPRD kabupaten Solok Sutan M Bahri sampai berderi dan berteriak melihat Gol indah yang di ciptakan agung .

Agung Wijaksono pada saat di temui SuhaNews menuturkan bahwasanya dengan adanya turnamen ini dapat memajukan sepak bola di Nagari Salayo dan memotivasi generasi muda Nagari Salayo untuk mampu bersaing di tingkat nasional .

Penutup pembicaraan agung menyampaikan terimakasih banyak kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses, Agung
Mendoakan semoga kedepan akan lebih banyak lagi tim futsal yang mendaftar pada turnamen futsal Wali Nagari Salayo Cup baik dari kota maupun kabupaten Solok .

Ronal Reagan ST Wali Nagari Salayo juga menyampaikan apresiasinya kepada agung Wijaksono yang merupakan putra terbaik Nagari Salayo yang sudah tampil Liga tiga dan sudah banyak di kontrak oleh club Sumbar maupun luar Sumbar .

Penutup pembicaraan Wali Nagari Salayo mendoakan agar putra terbaik Nagari Salayo ini sukses slalu dalam meniti karirnya di dunia sepak bola dan membanggakan nagari Salayo di tingkat Nasional.

BACA JUGA  Jajal Jalan Baru Alahan Panjang - Pessel, Rombongan MAN 1 Solok Hilang Kontak

Baca juga :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -