Mikbar Tekukur Solok se-Sumatera Barat di Adakan di Batu Palano, Nagari Selayo

solok
Selayo,SuhaNews– Mikbar Tekukur Solok  se- Sumatera Barat di adakan di Jorong Batu Palano, Nagari Selayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, kegiatan ini di hadiri oleh komunitas pemikat tekukur yang ada di sumbar,kurang lebih 900 orang pemikat, ikut hadir di mencoba pemikat tekukur yang ada di jorong Batu Palano, Minggu (13/11)

sumatera

Kegiatan silatrurahmi pimikat tekukur ini secara langsung di buka oleh Wali Nagari Selayo  diwakili oleh Sekretaris Nagari.
“Selamat datang kepada tamu yang sudah jauh-jauh datang ke Jorong Batu Palano, Nagari Selayo untuk bersilaturrahmi dan menyalurkan hobi dan sekretaris Nagari mengucapkan selamat bekompetisi .

Baca juga: Motivasi Murid Baru, Jorong Batu Palano Kolaborasikan 2 Perguruan Silek

jon salah seorang panitia tekukur solok kepada SuhaNews mengungkap ,peseta yang ikut kali ini lebih kurang 900 orang di antaranya sudah ada yang hadir sejak malam yang berasal dari luar daerah solok bahkan ada yang hadir dari riau untuk bisa mengikuti setiap moment kegitan silaturahmi pemikat tekukur se sumatera barat .

“untuk penginapan kami dari panitia menyediakannya dirumah warga ” tutup jon

selama kegiatan berlangsung panitia  silaturrahmi dari Tekukur Solok memberikan nomor lot kepada seluruh peserta yang hadir, setelah itu diberi waktu dari pukul 08.00-17-00 untuk melakukan pemikat di sekitar wilayah jorong batu palano ,pada pukul  17.00 seluruh peserta kembali hadir di posko panitai untuk melaporkan hasil pikat mereka.

sumatera

Penutup acara okta mulyadi selaku kepala jorong batu palano nagari selayo mengucapkan terimaksih banyak kepada panitia yang telah memilih tempat di jorong batu palano untuk melaksanakan kegintannya.

selain itu okta mulyadi juga mengucapkan terimaksih banyak kepada peserta yang telah hadir di jorong batu palano.

BACA JUGA  Pengurus LKBH PGRI dan Perempuan PGRI Kabupaten Tanah Datar Dilantik

” semoga jorong  batu palano dapat memberikesan yang baik untuk para tamu dari berbagai daerah” tutup okta.

Baca juga: Jorong Batu Palano Selayo Hidupkan Silek di Masjid

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKafilah Bukittinggi Tampil pada MTQN 39 Sumbar di Padang Panjang
Artikel berikutnyaSMPN 1 Tilkam Bangun Musala, Bupati Agam Letakkan Batu Pertama