Akibat Virus Corona, Partai Persija Vs Persebaya Ditunda

Akibat Virus Corona, Partai Persija Vs Persebaya Ditunda
Persija
SuhaNews –  Akibat merebaknya virus Corona, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan pertandingan Persija Jakarta Vs Persebaya ditunda.

Bukan hanya di Liga Indonesia, Liga Italia sudah sejak pekan lalu menunda sejumlah pertandingan. Tidak kurang dari 10 partai ditunda akibat Virus Corona ini.

Duel antara Persija vs Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, rencana akan digelar Sabtu (7/3/2020) sore WIB. Namun PT LIB memutuskan untuk menunda partai ini.

Persija Jakarta menghormati keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB), yang menunda laga melawan Persebaya Surabaya. Ini dianggap keputusan yang paling baik.

Persebaya

Virus Corona telah mengganggu jadwal sepakbola di Indonesia. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tak mengeluarkan izin keramaian untuk meredam penyebaran Virus Corona.

“Persija pada posisi sangat sejalan dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh LIB. Liga juga referensinya dari kebijakan pemerintah pusat yang berujung kepada determinasi pemerintah daerah,” kata Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, di Hotel Four Pint, Rabu (4/3/2020).

“Tentunya sifat dan sikap fair play yang dikembangkan LIB ini menjadi referensi yang baik untuk liga kita ke depan,” sambungnya”

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menghormati  keputusan LIB karena ini sifatnya kolegial.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Sempat Diragukan di Liverpool, Sadio Mane Mampu Membungkam Cibiran
loading...