Alunan Talbiyah H., Zulkifli Lepas 20 Jemaah Haji Kabupaten Solok Menuju Tanah Suci

Koto Baru, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli mengalunkan Talbiyah diatas bus yang akan membawa 20 Jemaah Haji menuju asrama haji Embarkasi Padang, Kamis (30/5) pukul 14.30 WIB.

“Semoga bapak/ibuk yang hari ini kami lepas menuju asrama haji embarkasi Padang, selamat sampai ke tanah suci, jangan lupa jaga kesehatan dan manfaatkan waktu selama di Tanah Suci untuk beribadah semaksimal mungkin dengan tetap menjaga fisik jelang hari Armuzna,” pesan Kakan Kemenag. talbiyah talbiyah talbiyan

Alunan Talbiyah H., Zulkifli Lepas 20 Jemaah Haji Kabupaten Solok Menuju Tanah Suci 1

 

Disampaikan juga, bahwa jemaah kloter XVII ini bergabung dari seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Barat. Namun demikian semua fasilitas dan pelayanan yang didapatkan jemaah sama nantinya, baik selama di asrama haji, di pesawat maupun di tanah suci.

Sementara itu Kabag Kesra Setdakab Solok, Mardaus yang mewakili Bupati juga mengucapkan selamat jalan dengan harapan sama dengan yang disampaikan oleh Kakan Kemenag.

“Jangan lupa doakan kami yang di Kabupaten Solok agar suatu saat nanti berkesempatan pula menjejakan kaki di tanah suci,” ujar Mardaus.

Ikut menghadiri pelepasan ini, para pejabat di Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Ketua DWP Ny. Yessi Zulkifli dan petugas kesehatan yang akan mendampingi jemaah hingga ke embarkasi. fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Masjid Jami' Nurul Huda, Silaing Padang Panjang yang Ramah Musafir
- Advertisement -
- Advertisement -