Amasrul dan 8 Pejabat Tinggi Pratama Lainnya Dilantik Gubernur Sumbar

Amasrul dan 8 Pejabat Tinggi Pratama Lainnya Dilantik Gubernur Sumbar
SuhaNews. Amasrul yang diberhentikan Walikota Padang dari jabatan Sekretaris Daerah, dilantik oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah bersama 8 pejabat tinggi pratama lainnya, Senin (23/8).

Pejabat tinggi pratama lainnya yang dilantik bersama Amasrul ada yang promosi dan mutasi. Gubuernur menegaskan, meski demikian tidak ada yang non job dan semua proses sudah sesuai aturan dan rekomendasi KASN.

Pejabat yang dilantik Gubernur tersebut adalah Nazwir, sebelumnya Kepala Badan Kesbangpol Sumbar menjadi Kepala Dinas Koperasi UKM Sumbar.

Dr Jefrinal Arifin yang sebelumnya menjadi Kepala BPSDM Sumbar menjadi Kepala Badan Kesbangpol Sumbar.

Delliyarti, SM, sebelumnya Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan Prov Sumbar menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Sumbar.

Dedy Diantolani, sebelumnya Kepala Satpol PP Sumbar menjadi Kadispora Sumbar. Drs. Bustavidia dari Kadispora Sumbar menjadi Kepala BPSDM Sumbar.

Amasrul, sebelumnya Sekda Kota Padang menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sumbar, Drs. Syafrizal dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sumbar digeser menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan Sumbar.

Ahmad Zakri dari Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Sumbar menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sumbar, Dr. Ir. Desniarti dari Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbar menjadi Kadis Kelautan dan Perikanan Sumbar.

Dalam kesempatan itu Gubernur menekankan kepada pejabat yang dilantik agar memahami kembali dan membaca kembali RPJMD 2021-2026 yang telah ditetapkan karena itulah yang akan dilakukan lima tahun ke depan sesuai kesepakatan dengan DPRD Sumbar.

Ia mengatakan RPJMD 2021-2026 itu disesuaikan dengan masa jabatan yang hanya hingga 2024. Karena itu akan ada percepatan yang akan dilakukan sehingga dukungan soliditas kebersamaan sangat diharapkan.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi dan undangan lainnya, berlangsung dengan protokol kesehatan. Rel

BACA JUGA  Sumbar Siapkan Tim Selesaikan Persoalan Aset Lahan Padang Industrial Park

berita Terkait 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaH.Naharudin Apresiasi Pelaksanaan KSM di 50 Kota
Artikel berikutnyaTanah Datar Gelar FGD Penyusunan Roadmap Menciptakan 1.000 Wirausaha