Angin Segar bagi UMKM Kota Solok, Stafsus Menperin Bertemu Walikota

Angin Segar bagi UMKM Kota Solok, Stafsus Menperin Bertemu Walikota
SuhaNews – Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kota Solok dapat angin segar dari staf khusus (stafsus) Menteri Perindustrian (Menperin) Febri Hendri Antoni Arif yang dismpaikannya saat bertemu Walikota Solok Zul Elfian Umar.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menerima kedatangan Staf khusus Menteri Perindustrian RI, Febri Hendri Antoni Arif beserta rombongan, di ruang kerja wako, Rabu (13/7).

Turut mendampingi, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Solok, Zulferi dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Solok, Nurzal Gustim.

Wako dalam sambutannya mengatakan, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami atas kedatangan staf khusus Kementerian Perindustrian RI di Kota Solok.

Dijelaskan wako, Kota Solok saat ini sedang mengejar ketertinggalan, termasuk dalam bidang industri dan UMKM.

“Terimakasih kedatangan staf khusus Kementerian Perindustrian RI. Ini akan menjadi pendorong semangat kami di Kota Solok,” sebut wako.

Sementara itu, Staf khusus Menteri Perindustrian RI, Febri Hendri Antoni Arif mengatakan, kita akan siap membantu dan bekerjasama dengan Pemko Solok, apa saja program yang bisa kita usahakan untuk dibawa ke Kota Solok.

“Semoga Kota Solok akan bisa berkembang dalam industrinya. Silahkan Pemerintah Kota Solok serahkan proposal untuk di ajukan,” ujarnya. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bertemu Walikota, KNPI Kota Solok Laporkan Kesiapan Young Summit ke 8
loading...
Artikulli paraprakPengurus PPPKA Kota Padang Panjang MAsa Bhakti 2022-2027 Dikukuhkan
Artikulli tjetër“Padang Bergoro” untuk Bangkitkan Kesadaran Warga Bergotongroyong