Angkasa Pura Satu Serahkan CSR 50 juta Untuk MTsM Cupak dan MAS Nurul Amal

Angkasa Pura Satu Serahkan CSR 50 juta Untuk MTsM Cupak dan MAS Nurul Amal
Cupak, SuhaNews. MTs Muhammadiyah Cupak mendapat bantuan dari CSR PT. Angkara Pura 1 sebesar lima puluh juta rupiah yang akan dimanfaatkan untuk kelanjutan pembangunan mushalla. Bantuan ini diserahkan pada Selasa (31/12) di madrasah setempat.

Vice President CSR PT. angkasara Pura 1 Nur Sapto Winoto dalam sambutannya meminta maaf karena hanya bisa membantu 50 juta, sebab sudah diajukan Proposalnya di akhir tahun.

“Semoga dilan kesempatan PT. Angkasa Pura 1 dapat kembali berbagai dengan madrsah agar pendidikan keagamaan lebih berkembang lagi,” sebut Nur Sapto.

Menutup sambutannya Nur Sapto berharap PT. Angkasa Pura 1 kedepannya lebih maju dengan profit meningkat sehingga CSR yang dikucurkan bisa lebih besar lagi dinikmati masyarakat.

Nurhamidar, S.Pd.I mewakili MTsM Cupak dan MAS Amal mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT. Angkasa Pura 1 pada pendidikan dan keagamaan. Nantinya dana ini akan dimanfaatkan untuk kelanjutan pembangunan mushalla yang nantinya dipakai untuk beribadah dan kegiatan keagamaan oleh MTsM Cupak dan MAS Nurul Amal. Moentjak

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Peran Tungku Tigo Sajarangan Mengatasi Penyebaran Covid-19
loading...
Artikel sebelumyaPenghujung 2019 Polres Solok Selatan Amankan Eskavator dan BBM Ilegal
Artikel berikutnyaMemancing di Batang Pulakek, Sudah 4 Hari, Buyung Belum Ditemukan