Antrian BBM Subsidi Mengular, Polsek Lembah Gumanti Patroli ke SPBU

Antrian BBM Subsidi Mengular, Polsek Lembah Gumanti Patroli ke SPBU
Lembah Gumanti, SuhaNews – Sejak beberapa hari terakhir antrian untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) bersubsi kembali mengular di beberapa SPBU termasuk di wilayah hukum Polsek Lembah Gumanti.

Tak hanya Bio Solar, kendaraan yang menggunakan BBM jenis Pertalite juga terlihat mengantri di dua jalur pada SPBU di Taluak Dalam nagari Alahan Panjang yang berada di jalan lintas Lubuk Selasih – Solok Selatan.

Pihak SPBU telah mengaturnya dengan membagi untuk kendaraan yang menggunakan Biosolar mengantri dari arah utara SPBU dan kendaraan yang menggunakan BBM Pertalite mengantri dari arah selatan atau pintu keluar SPBU.

Kapolsek Lembah Gumanti Iptu Edy Elison SH menurunkan tiga personilnya untuk melakukan patroli ke SPBU tersebut. Selain untuk menciptakan situasi yang kondusif juga untuk memberikan rasa aman pada masyarakat yang tengah mengantri BBM.

“Agenda utama kita adalah memberikan rasa aman dan situasi yang kondusif di area SPBU, karen tak jarang timbul perselisihan sesama pengantri atau dengan petugas SPBU karena adanya yang merasa dirugikan dalam antrian tersebut,” ujar Kapolsek kepada media.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut personil Polsek Lembah Gumanti yang patroli juga memberikan Himbauan agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada dan selalu mengintai.

“Yang tak kalah pentingnya adalah mengingat masyarakat agar selalu waspada dan jangan lengah saat berada di tempat umum akan bahaya kejahatan yang selalu mengintai dan tak kenal waktu, tempat maupun korbannya,” pungkas Kapolsek. Moentjak

Berita Terkait :

BACA JUGA  Jajaki Kerjasama Perikanan, Dekan FPK UNRI Kunjungi Tanah Datar

 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakMDTA Miftahul Jannah Parak Gadang Salayo Gelar Khatam Ke-VII
Artikulli tjetërDemi Cita, Rahmi Aulia Syafitri Berangkat Kuliah ke Turki