Apel Pagi Kemenag Bukittinggi, Pancaran Semangat 2021

Apel Pagi Kemenag Bukittinggi, Pancaran Semangat 2021
Bukittinggi, SuhaNews. Jajaran Kantor Kemenag Kota Bukittinggi pada Senin kedua di awal tahun 2021 mengikuti apel apel pagi dengan penuh semangat sesuai dengan cerahnya cuaca pagi yang cerah, Senin (11/01/2021).

Bertindak sebagai pembina dalam apel pagi yang di ikuti Kakan Kemenag, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Zulfikar (Kasubbag Tata Usaha).

Dalam apel tersebut Kasubbag Tata H. Zulfikar memberikan beberapa arahan dan informasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

“Kemarin kita menerima berita duka dengan berpulang Ke Rahmatullah Tokoh Sumatera Barat H. Boy Lestari. Semoga Almarhum Husnul khatimah Al-fatihah,” tuturnya memulai arahan.

Selanjutnya H. Zulfikar menghimbau jajarannya agar menuntaskan semua pelaporan kegiatan tahun 2020 kalau masih ada tertinggal dan menyampaikan bahwa dari awal tahun 2021 ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi sudah menggunakan absensi wajah.

“Mari kita tuntaskan semua pelaporan kegiatan tahun 2020 kalau masih ada yang belum serta segera menyiapkan SKP tahun 2021,” himbaunya.

reporter : Yal editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Bukittinggi Jelaskan Kebijakan Pemerintah Arab Saudi Pada Media
loading...