Arturo Vidal Siap Dipulangkan ke Juventus dan Jadi Anak Buah Pirlo

arturo
Arturo Vidal
SuhaNews – Arturo Vidal dan  Andrea Pirlo pernah menjadi rekan satu tim di Juventus selama empat musim, 2011-2015. Kini Pirlo mennjadi manager Juventus  sementara Arturo Vidal masih bermain di Barcelona. Vidal siap untuk jadi anak buah Pirlo jika kembali ke Juventus.

Vidal dan Pirlo gabung dan meninggalkan Juventus di saat bersamaan. Mereka datang pada musim panas 2011, lalu pergi di periode yang sama di tahun 2015.

Keduanya berposisi sebagai gelandang, Vidal dan Pirlo bahu-membahu membawa Juventus mendominasi Liga Italia dan memenangi empat Scudetto. Kini Vidal masih bermain di Barcelona, sementara Pirlo baru saja diangkat jadi pelatih Juventus.

Rumor menyebutkan bahwa Pirlo ingin ‘memulangkan’ Vidal ke Juventus. Pirlo bahkan dilaporkan sudah menelepon langsung gelandang 33 tahun tersebut untuk meyakinkannya gabung Bianconeri lagi.

Tapi Juventus bukannya tanpa pesaing. Inter Milan juga meminati Vidal, dengan Antonio Conte berupaya memperkuat lini tengah timnya.

Vidal pribadi mengakui peluangnya ke Juventus besar. Jika Pirlo serius, ia akan dengan senang hati jadi anak buahnya.

“Rasanya spektakuler dia menjadi pelatih Juventus. Kalau dia sebagai pemain saja luar biasa, bayangkan dia sebagai pelatih,” kata Vidal dalam obrolan dengan Youtuber Daniel Habif, seperti dikutip Football Italia.

“Dia punya visi yang nyata akan olahraga ini, yang hanya sedikit orang miliki di sepakbola, jadi saya rasa dia bisa bekerja dengan sangat baik. Pirlo juga seorang dengan kepribadian top.”

“Jadi saya cuma bisa membayangkan dia menjadi pelatih bagus. Kami menghabiskan empat tahun bersama dan memenangi Scudetto empat kali, jadi kalau dia memanggil saya, saya akan senang,” imbuhnya.

Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...