ASN Kota Solok Ikuti Apel Gabungan Sambut Ramadhan 1443 H

ASN Kota Solok Ikuti Apel Gabungan Sambut Ramadhan 1443 H
SuhaNews – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin apel gabungan dengan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Solok dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, di Halaman Balaikota Solok, Jum’at (1/4).

Turut hadir, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaifu A, Asisten, Staf Ahli Walikota, para Kepala OPD, Camat, Lurah, serta pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Wali Kota, Zul Elfian Umar dalam amanatnya, atas nama pribadi, keluarga dan seluruh unsur pimpinan Pemko Solok mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Teruslah tingkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Hari ini kita berada di penghujung bulan sya’ban, dan Insya Allah nanti sore kita memasuki bulan Ramadhan. Kita diwajibkan melaksanakan ibadah puasa selama bulan Ramadhan mulai terbit fajar sampai terbenam matahari. Kita berharap di penghujung Ramadhan akan mendapatkan predikat Taqwa,” sebut wako.

Ditambahkan wako, sesuai misi pemerintahan Kota Solok menjadikan penduduk Kota yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Marilah kita menjalankan ibadah puasa dengan penuh semangat, keikhlasan dan kegembiraan. Ini kesempatan bagi kita mengumpulkan amal ibadah di bulan penuh berkah.

“Jadikan Ramadhan Tahun ini sebagai Ramadhan terindah dalam hidup kita. Karena kita tidak pernah tahu, apakah akan dapat bertemu dengan Bulan Ramadhan tahun berikutnya,” ajak wako.

Pada kesempatan itu, Wako juga mengingatkan kepada para ASN untuk tetap menjaga aktifitas, terutama yang berhubungan dalam pelayanan publik.

“Bahkan jika bisa kinerja ASN harus meningkat, jangan jadikan ibadah puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan,” tutup wako. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  H.Naharudin Apresiasi Pelaksanaan KSM di 50 Kota
loading...
Artikulli paraprakSelamat, 17 Guru Madrasah di Kabupaten Solok Terima SK PPPK
Artikulli tjetërKakan Kemenag Padang Panjang Serahkan SK 6 PPPK