Assalam Agam Bagikan Takjil Gratis ke Rumah-Rumah Warga di Manggopoh

rumah
Lubuk Basung, SuhaNews – Asosiasi Pelajar Islam (Assalam) Kabupaten Agam berbagi takjil gratis kepada masyarakat di Nagari Manggopoh, Minggu (9/5).

Kegiatan untuk mengisi bulan Ramadan dengan hal positif dan meyemai keberkahan ini dilakukan dengan membagikan takjil ke rumah-rumah warga.

“Aksi berbagi takjil gratis dilakukan di kawasan SPBU Manggopoh. Setidaknya, 140 paket takjil berhasil didistribusikan,” ujar Ketua pelaksana,  yang juga siswa MAN 5 Agam, Stefani, Senin (10/5) sebagaimana dirilis AMCNew.

Baca juga: Personil Polsek X Koto Diatas Bagikan Takjil dan Sosialisasi 5M Bersama OSIM PSA,

Para pelajar yang tergabung dalam Assalam Agam, jelasnya, mengunjungi langsung rumah-rumah warga di sekitar SPBU Manggopoh dan menyerahkan paket takjil

“Paket takjil yang dibagikan bersumber dari sumbangan anggota Assalam Agam dan  sumbangan sejumlah donatur,” jelas Stefani.

Pada aksi kali ini, jelasnya, sebanyak 14 pelajar yang berasal dari berbagai sekolah di Agam terjun langsung, mulai dari menyiapkan paket hingga membangikannya.

Pembina Assalam Agam, Randi Wahyudi, S.Pd mengaku senang dan bangga dengan aksi sosial yang dilakukan sejumlah pelajar Assalam Agam.

Dirinya menyebut aksi berbagi takjil kepada masyarakat yang menjalani puasa Ramadan itu diharapkan bisa menumbuhkan rasa kepedulian para pelajar, khususnya yang tergabung di Assalam Agam.

“Kami merasa senang dan juga bangga dengan semangat adik-adik di Assalam Agam, semoga bisa terus memupuk kepekaan sosial di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

“Para pelajar yang tergabung di Assalam Agam hendaknya tetap menjaga kekompakan dan makin banyak aksi sosial yang dapat dilakukan,” tambah Randi. (*/We)

Baca juga: Masjid Nurul Falah, Limo Kaum Berbagi Takjil untuk Musafir dan Jamaah

 

Facebook Comments

BACA JUGA  279 JCH Tanah Datar Ikuti Sosialisasi KMA 494/2020 oleh Kemenag dan Pemkab
loading...