Aswirman Pensiun, Edisar Ditunjuk Jadi PLT Sekdakab Solok

pensiun
Arosuka, SuhaNews. Sekretaris Daerah Kabupaten (Sedakab) Solok, Aswirman memasuki masa pensiun sejak 1 Juni 2021, Asisten I Bidang Pemerintahan, Edisar ditunjuk Bupati sebagai pelaksana tugas (PLT).

“Dulu saat saya dilantik sebagai Sekdakab Solok, saya menerima jabatan ini dari pak edisar sebagai PLT waktu itu, sekarang saat jabatan saya berakhir, kembali jabatan ini saya serahkan pada pak Edisar,” ujar Aswirman.

Selama jabatan yang saya lakukan dan perbuat tidak luput dari kesalahan karena kita manusia kesalahan dan kebaikan pasti ada dalam hal apapun. Karena itu, saya  mohon maaf, jika selama menjalankan amanah ini, masih ada program yang belum berjalan dengan baik.

Baca juga: Emirza Siswati Jadi Perempuan Pertama Sebagai Penjabat Sekda di Pesisir Selatan

Aswirman menuturkan bahwa ia menjalani tugas sebagai Sekda selama  4 Tahun 2 bulan. Tentu banyak pengalaman dan ketidaktahuan dalam bekerja.

“Saya mohon maaf kepada semua ASN dan Staf atas kekurangan tersebut. Amanah ini dilanjutkan oleh Plt Edisar yang sudah cukup lama juga dalam pemerintahan.

Bertugas di Solok  selama 36 Tahun, jelas Aswirman, cukup banyak dirasakan dan juga dikenang. Pertama dalam hal beras Solok yang cukup susah dilupakan. Bahkan saat tinggal di Agam tetap membeli beras Solok.

Bupati Solok Epiardy Asda mengatakan bahwa ada perasaan sedih dan juga senang karena kita ditinggal oleh Bapak Aswirman dan senangnya selama ini saya terbantu sekali oleh kebijakan beliau dan juga kinerja beliau.

pensiun“Saya merasa Sekda cukup baik dan ingn menunda masa pensiun, tetapi regulasi tidak memungkinkan lagi untuk menunda usia pensiun,” jelas Epyardi Asda.

“Sekda Aswirman jangan tinggalkan Solok, kita tetap menjalin komunikasi, karena Bapak Aswirman adalah senior dalam kepemerintahan,” tambah Epyardi Asda.

BACA JUGA  Gusmal Pamit, Sekda Aswirman Menjadi Plh Bupati Solok

Selaku Bupati Solok, saya  mengucapkan terimakasih, juga kepada Ny. Herlina Aswirman. Kepada Plt Sekda, Edisar perlu dipahami bahwa jabatan adalah amanah, semoga silaturahmi dan juga komunikasi untuk memper cepat lajunya pembangunan Kab.Solok tetap terjalin. (Mountjak)

 

Facebook Comments

loading...