Bagus Kahfi Diperkenalkan Jadi Pemain Baru FC Utrecht Belanda

kahfi
SuhaNews – Pemain asal Magelang, Jawa Tengah,  Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri diperkenalkan sebagai pemain baru FC Utrecht. Mantan pemain Timnas U-17 ini dikontrak sampai pertengahan 2022.

Pemain 19 tahun itu menandatangani kontrak dengan tim Liga Belanda itu. Situs FC Utrect yang mengumumkan langsung transfer Bagus Kahfi dari Barito Putera.

Durasi kontrak Bagus Kahfi sampai tahun depan, dengan opsi perpanjangan kontrak 2 tahun.

Kemampuan Bagus Kahfi mendapatkan pujian dari Direktur Teknik FC Utrecht, Jordy Zuidam.

Bagus itu pemain yang kreatif dan mempunyai kemampuan teknik, dengan dribble yang bagus,” kata Zuidam di situs resmi FC Utrecht.

“Dia sudah terbukti di klub dan tim muda Indonesia bahwa dia mempunyai kemampuan mencetak gol. Untuk Bagus, melangkah dari Indonesia ke Eropa merupakan salah satu yang besar.”

“Oleh karena itu, kami akan memberinya kesempatan untuk melakukan aklimatisasi dengan tim U-18. Di sana dia bisa beradaptasi dan menyatu dengan program kami. Kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk bisa melakukan pengembangan lebih lanjut, Bagus bersama kami dan melihat kesempatan dari ini,” kata dia menambahkan.

Beberapa pemain Timnas Indonesia keturunan Belanda menyelamati Bagus Kahfi.

“Selamat dan sukses di FC Utrecht, saya sangat senang dan bangga sama kamu bisa. Kamu bermain di FC Utrecht sekarang,” kata Irfan Bachdim.

Aksi-aksi FC Utrecht di Liga Belanda bisa disaksikan di Mola TV. Akhir pekan ini mereka akan melawan Ajax. Pertandingan di Johan Cruijff Arena itu kickoff, Minggu (7/2/2021), bisa disaksikan lewat link ini.

Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Semen Padang FC Dilirik Investor Untuk kembali ke Liga 1
loading...