Bahas Pelayanan Publik, Wakil Walikota Sawahlunto Bertemu Ombudsman Sumbar

wakil
Wakil Walikota Sawahlunto berdialog dengan Ombudsman Sumbar
Sawahlunto, SuhaNews  – Kepala Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat, Yefri Hariani temui Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti, Jumat 15 Oktober 2021 di di Balaikota Sawahlunto.

Wawako Zohirin Sayuti  didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr. dr. Ambun Kadri, MKM.menerima Kepala Ombudsman Sumbar untuk membahas peningkatan kualitas pelayanan publik di Kota Sawahlunto.

Baca juga: Perbaiki Layanan, Wabup Solok Pimpin Rapat Tindak Lanjut MoU dengan Ombudsman

“Ombudsman sebagai lembaga negara, yang bertugas mengawasi pelayanan publik menjadi mitra strategis Pemko Sawahlunto dalam merumuskan strategi pelayanan publik,” ujar Zohirin Sayuti.

Wakil Walikota Zohirin Sayuti menyebutkan bahwa Pemko Sawahlunto memiliki misi untuk menghadirkan pemerintahan yang baik, bersih dan inovatif serta tersedianya infrastruktur publik yang merata dan memadai.

Ombudsman Sumbar 13-15 Oktober 2021 melaksanakan penerimaan dan verifikasi laporan secara on the spot (di lokasi) di Kota Sawahlunto.

“Kegiatan ini untuk menampung laporan masyarakat jika ada yang mengalami maladministrasi pelayanan publik,” jelas Yefri Hariani. (*)

Baca juga: Perbaiki Layanan, Wabup Solok Pimpin Rapat Tindak Lanjut MoU dengan Ombudsman

Facebook Comments

BACA JUGA  Kota Sawahlunto Tuan Rumah Peringatan Hari Pramuka Tingkat Sumbar
loading...
Artikel sebelumyaJelang Jumat, 2 Warung di Pagaruyung Hangus di Lalap Api
Artikel berikutnyaBaznas Pesisir Selatan Bantu Bedah Rumah Korban Tanah Longsor