Bank Nagari Cabang Solok Segera Salurkan Kredit Citra

SuhaNews,– Selama kondisi Covid-19 Bank Nagari, selalu  berkontribusi ke masyarakat dan ke nasabah. Untuk kegiatan atau pengendalian Covid-19, Bank Nagari selalu melaksanakan protokol kesehatan.
“Khusus untuk pegawai negeri dalam situasi Covid-19 kami akan launching  kredit Citra dengan tingkat bunga yang lebih rendah dengan plafon Rp50 juta, khusus untuk penanggulangan dalam situasi Covid-19,” kata Pemimpin Bank Nagari Cabang Solok Yunasrul, Senin (12/10).

Sebagaimana diketahui,  Bank Nagari  telah meluncurkan produk baru yakni Kredit Cicilan Uang Covid-19 Impact Treatment (KCU Citra) sejak Mei 2020, yang diperuntukkan khusus kepada pegawai ASN dan pensiunan serta pegawai swasta yang sudah bekerjasama dengan Bank Nagari yang terdampak Covid-19.

Ia mengatakan bahwa permohonan kredit tersebut sudah dapat dilakukan di kantor Bank Nagari terdekat. Adapun dokumen permohonan yang harus dibawa debitur yakni permohonan kredit, bukti penghasilan, copy KTP dan KK, copy NPWP, Copy Kartu Taspen/BPJS Ketenagakerjaan/Kartu Asabri, Asli SK pengangkatan, CPNS/ SK Pensiun, serta surat kuasa pendebetan rekening.

Manfaat yang diperoleh dari KCU Citra ini adalah plafon nya maksimal sampai dengan Rp50 juta dengan jangka waktunya 60 bulan atau lima tahun.Selain itu suku bunganya 6,5 persen per tahun flat dan biaya provisi satu persen dari plafon kredit dan yang menarik dari produk ini adalah kredit ini tidak dipungut biaya ADM sehingga persyaratannya juga tidak banyak sesuai dengan standar yang ada.“Kemudian pencairan dananya cepat, jika dokumennya lengkap maka dananya dapat cair pada hari itu juga,” tambahnya.

Ia mengimbau kepada pegawai ASN maupun pensiunan yang membutuhkan kredit tersebut agar segera mengajukan permohonan ini karena waktunya tidak bisa dipatok kapan berakhirnya

Sumber : harianhaluan.com

Baca juga :

Facebook Comments

loading...