Barisan MTsN 2 Solok Diantara Meriahnya Pawai Nagari Koto Baru

Koto Baru, SuhaNews – MTsN 2 Solok Ikut serta memeriahkan Pawai dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tingkat Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Minggu (27/8).
Rombongan Peserta Pawai MTsN 2 Solok barisan terdepan dengan Pasukan Drumband yang berjumlah 52 orang, Pasukan yang menggunakan Pakaian Adat, Pemuda Kreatif, serta Rombongan Imtak dengan tema pakaian khatam Al Qur’an.

Barisan MTsN 2 Solok Diantara Meriahnya Pawai Nagari Koto Baru 1

Pawai yang melalui rute dari Guguak Panjang Jorong Bawah Duku, dan Finish di halaman Kantor Wali Nagari Koto Baru. Rombongan didampingi oleh pelatih serta guru dan pegawai MTsN 2 Solok.

Diawali dengan barisan drumband MAN 1 Solok Setelah mobil Patwal Polsek Kubung, iring-iringan pawai dimulai oleh barisan TK yang ada di nagari Koto Baru. Selain menampilkan drumband, anak-anak TK ini juga menampilkan pakaian daerah, baik daerah Minang dan daerah di Nusantara serta pakaian profesi dan pakaian nasional.

Di panggung kehormatan Rombongan pawai MTsN 2 Solok menunjukan kebolehannya dan atraksi serta penghormatan kepada tamu undangan, disambut dengan tepuk tangan dari tamu undangan dan masyarakat.

Barisan MTsN 2 Solok Diantara Meriahnya Pawai Nagari Koto Baru 2

 

Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison mengatakan “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar  sukses, selamat untuk Nagari Koto Baru yang telah menyelenggarakan Kegiatan Pawai. MTsN 2 Solok ikut berpartisipasi dan memeriahkan helat Nagari”, Ujarnya. Rahmat

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tingkatkan Kompetensi, Guru Bahasa Inggris MTsN 2 Solok Ikuti MGMP Tingkat Sumbar
- Advertisement -
- Advertisement -