2 Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Koto Baru di Saok Laweh Solok

2 Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Koto Baru di Saok Laweh
SuhaNews – J(18th) tahun dan kemudian F(15th) dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di daerah Jorong Pincuran Pauh, Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok oleh Tim Gabungan Unit Reskrim Polsek Koto Baru dan bersama Unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Dharmasraya.

Sebelumnya satu pelaku lain telah diamankan oleh Tim Gabungan Unit Reskrim Polsek Koto Baru dan bersama Unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Dharmasraya di lokasi yang berbeda diantaranya di daearah Jorong Lubuk Pring, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

Penangkapan dua pelaku tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Koto Baru Ipda Riandra Yoseptian, S.H. Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurjadiyansyah, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, Ipti Dwi Angga Prasetyo, S.Tr.K.S.I.K yang di dampingi oleh Kapolsek Koto Baru Ipti Iin Cendri, S.H, M.M, dan Kanit Reskrim Polsek Koto Baru, Sabtu sore (23/07/2022) membenarkan kejadian tersebut.

Kronologisnya, seorang pelaku pencurian yang berinisal W(15th) tahun di tangkap warga dan anggota Polsek Koto Baru di Jorong Lubuk Pring, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, yang mana melakukan pencurian di rumah seorang warga di daerah tersebut. Dua orang pelaku lainnya kabur saat akan di tangkap hanya saja, pelaku yang berinisal W (17th) yang berhasil diamankan.

Tidak butuh waktu lama anggota kami berkoordinasi dengan anggota Polsek Kubung Solok, kemudian dua pelaku pencurian tersebut di tangkap di daerah Jorong Pincuran Pauh, Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. Dua pelaku yang di amankan di Polsek Kabung Solok berinisial J(18th) tahun dan kemudian F(15th).

Kemudian dua pelaku pencurian yang kabur tersebut di amankan ke Polsek Koto Baru bersama oleh Tim Gabungan Unit Reskrim Polsek Koto Baru dan bersama Unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Dharmasraya. (*)

BACA JUGA  Pusat Studi Universitas Pertamina Susun Kajian Rekomendasi Ekspansi Bisnis Internasional Pertamina

BErita Terkait :

curanmor curanmor curanmor curanmor 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPerdana, Kemenag-LPDP Siapkan 10.000 Kuota Beasiswa Pendidikan Profesi Guru
Artikulli tjetërDamkar Kab. Solok Sosialisasikan Pencegahan Kebakaran di PT. Aqua Investama