Melawan Saat Ditangkap, Polisi Tembak Kaki Residivis Curanmor di Sijunjung

Melawan Saat Ditangkap, Polisi Tembak Kaki Residivis Curanmor di Sijunjung
SuhaNews – Polisi dari Satreskrim Polres Sijunjung terpaksa menembak kaki DP (40) residivis Curanmor karena  berusaha kabur dan melawan saat akan ditangkap.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH. S.Ik. MH saat menggelar konferensi pers di Mapolres Sijunjung, Senin (20/6) siang.

“Karena berusaha lari saat dilakukan penangkapan, terpaksa kami lakukan tindakan tegas dan terukur,” kata Kapolres Sijunjung yang didampingi Kasat Reskrim AKP Abdul Kadir Jailani S.Ik.

Dikatakan, pelaku curanmor itu berinisial DP (40), warga Jorong Koto Panjang Kenagarian Limo Koto Kecamatan Koto VII. Pelaku dalam melakukan aksinya juga kerap di luar Kabupaten Sijunjung.

“Diduga pelaku memang merupakan spesialis curanmor yang dikenal licin. DP juga sering keluar masuk penjara karena kasus yang sama pada Tahun 2018 lalu,” ujarnya.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi menuturkan, saat ini kasus tersebut masih dalam proses pengembangan, apakah ada anggota komplotannya yang lain yang ikut beraksi bersama pelaku tersebut.

“Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor sebagai barang bukti. Kita juga masih melakukan penyidikan kepada pelaku untuk pengembangan lebih lanjut,” katanya.(Rel)

Berita Terkait :

melawan melawan melawan 

Facebook Comments

BACA JUGA  Wali Kota Mahyeldi Motivasi Praja IPDN Kota Padang
loading...
Artikulli paraprakFabio Vieira, Marquinhos dan Matt Turner Tiga Pemain Anyar Arsenal
Artikulli tjetërMutasi di Polda Sumbar Kabid Humas dan Kapolres Solok Kota Diganti