Polres Sijunjung Tangkap 2 Pembunuh Mayat Dirumpun Pisang di Tanjung Gadang

Polres Sijunjung Tangkap 2 Pembunuh Mayat Dirumpun Pisang di Tanjung Gadang
SuhaNews. Sat Reskrim Polres Sijunjung berhasil menangkap 2 pelaku pembunuhan yang mayatnya ditemukan dirumpun pisang, Jorong Guguk Nenas Kenagarian Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung.
Kedua pelaku pembunuhan ditangkap di persembunyiannya di kota Medan Sumatera Utara, setelah anggota Satreskrim Polres Sijunjung bekerja sama dengan Polres Medan.

Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.iK., M.Hum membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan terhadap korban OK ini.

“Pemuda berinisial Ad dan Alitu diringkus petugas Sat Reskrim Polres Sijunjung,” jelas Kapolres.

Sebelumnya, asad OK ditemukan dalam rumpun pisang, Jorong Guguk Nenas Kenagarian Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung.  Berawal saat warga setempat yang hendak melakukan kegiatan melewati lokasi kejadian dan terkejut mencium bau yang kurang sedap. Kemudian dicari sumber aroma tak sedap tersebut.

Sesampai di lokasi kejadian kedua warga tersebut terkejut bahwa sumber aroma tak sedap tersebut berasal dari sesosok mayat yang telah kaku dan membiru di dalam rumpun pisang. Penemuan tersebut, langsung dilaporkan kepada warga sekitar dan pihak kepolisian.

Dari autopsi yang dilakukan terhadap OK ditemukan bahwa luka-luka yang terdapat pada bagian tubuh mayat, Kepala belakang, leher, lebam dan lainnya di akibatkan oleh pukulan benda keras tumpul.

Dari penyelidikan yang dilakukan Kasat Reskrim AKP ABDUL KADIR JAILANI, S.I.K dan jajarannya, didapat bukti yang mengarah kepada dua pelaku.

Tanpa membuang waktu, polisi bergerak cepat memburu kedua pelaku ke kota Medan. Hasilnya dua dari 4 pelaku berhasil ditangkap.

Hasil penyelidikan sementara, pembunuhan ini bermula dari pertengkaran korban dengan pelaku di rumah makan beberapa hari sebelumnya. (**/Moentjak)

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Beraksi di Padang dan Bukittinggi, 5 Pembobol ATM Ditangkap Polres Pessel
loading...