Baru Diresmikan, 4 Pemudi Terciduk Sedang Membuat Konten Tiktok di Pelataran Mesjid Samudera ilahi

SuhaNews,– Baru diresmikan jumat (05/02) siang, pada malam hari mesjid Samudra Ilahi diwarnai dengan suasana yang membuat netizen geram, dalam sebuah postingan instagram @pesisir.Selatan ada 4 pemudi yang sedang asyik membuat conten tiktok di pelataran mesjid samudera ilahi.

Dalam video itu banyak sekali komentar hujatan para netizen kepada 4 orang pemudi tersebut, dicek pada Sabtu (06/02) pukul 19.33 sudah tercatat sebanyak 208 komentar Netizen, beragam bahasa terlontar untuk 4 pemudi yang sedang membuat konten tiktok tersebut.

Dalam kolom komentar tersebut banyak nitizen yang geram dan menghujat namun sebaliknya banyak juga yang memberikan masukan kepada pemerintah kabupaten Pesisir Selatan agar menciptakan sesuana kondusif di sekitar mesjid Samudera Ilahi agar tidak terulang lagi kejadian yang sama.

Namun usai video keempat pemudi yang sedang membuat konten tiktok itu viral di medsos. Sabtu (06/02) pukul 16.36 , salah seorang dari empat yang terciduk sedang membuat konten tiktok di pelataran mesjid samudra ilahi itu meminta maaf via Whatsapp kepada admin akun @pesisir.selatan. Namun para Nitezen meminta kepada keempat pemudi itu untuk membuat video permintaan maaf. Lim

Baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Penantian Berakhir, P3K Kabupaten Solok Terima SK Penempatan
loading...