Batu Banyak, Kampung Tageh Rumah Gadang di Lembang Jaya

Batu Banyak, Kampung Tageh Rumah Gadang di Lembang Jaya
Batu Banyak, SuhaNews. Nagari Batu Banyak kecamatan Lembang Jaya Kab. Solok dipercaya menjadi Kampung Tageh Rumah Gadang dilingkup tugas Polsek Lembang Jaya.

Penunjukan Batu Banyak, ini dilakukan karena Kampung Tageh Rumah Gadang tidak hanya berdampak positif menekan penyebaran Covid-19, namun juga mendatangkan dampak positif di aspek kamtibmas yang berjalan aman dan kondusif, sehingga keamanan pun terkontrol.

Atas hal tersebut, Polres Solok yang di wakili Kapolsek Lembang Jaya Iptu Defrianto, S.H bersama Forkopimcam Lembang Jaya meresmikan Kampung Tageh Rumah Gadang di Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya, selasa (23/02/21). Keberadaan kampung Tageh Rumah Gadang di Kabupaten Solok ini sangat efektif dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19″,ucap Iptu Defrianto kepada Suhanews.

Selain itu jelas Defrianto, Kampung Tageh Rumah Gadang juga dapat menciptakan susana kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Adanya Kampung Tageh Rumah Gadang di Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya, juga merupakan bentuk upaya bersama untuk menekan penyebaran COVID-19 di lini bawah yakni mulai di desa dan tentunya ke bawah lagi hingga level keluarga,” ulasnya.

“Kapan pandemi COVID-19 akan berakhir, hingga saat ini semua belum ada yang tahu, sehingga mematuhi protokol kesehatan adalah harus dan terus digalakkan,” kata Iptu Defrianto.

reporter : Dedi  editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 di Sumbar, Positif Bertambah 27 Kasus, Sembuh naik 28 Pasien
loading...
Artikel sebelumyaPrimkoppol Polres Solok Gelar RAT Tahun Buku 2020
Artikel berikutnyaDisdikpora Kota Pariaman Laksanakan Workshop Pengelolaan DAK Non Fisik