Bawaslu Gelar RDK Terkait Pengelolaan Informasi

Bawaslu Gelar RDK Terkait Pengelolaan Informasi
Bawaslu Gelar RDK Terkait Pengelolaan Informasi
Solok, SuhaNews – Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu Umum) Kabupaten Solok gelar RDK (Rapat Dalam Kantor)  terkait dengan Pengelolaan Website dan Pengelolaan Media Informasi, Jumat (27/12) di Sekretariat Bawaslu di Simpang Pulai, Koto Baru.

“Kita ingin membangun mitra dengan para jurnalis,” ujar Ketua Bawaslu Afri Memori.

Kegiatan yang diikuti semua divisi dan bagian sekretariat Bawaslu ini menghadirkan narasumber dari Dinas Kominfo dan PWI Kabupaten  Solok. Selain membahas masalah pengelolaan  website, Bawaslu juga mendapatkan pencerahan tentang Sitematika penulisan dan dokumentasi jurnalistik.

Rapat Dalam Kantor ini, jelas Afri Memori, digelar di luar jam kerja. Kegiatan dimulai pukul 16.00 dan berakhir pada pukul 21.30. Semua peserta bisa mengikuti sajian dengan sungguh-sungguh, sehingga mereka bisa menerapkan apa yang diperolehnya melalui kegiatan ini.

Pelaksanaan kegiatan ini, tambah Afri, digelar berdasarkan Undang Undang Nomor 07 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum No. 1 tahun 2017 tentang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publikf di Bawaslu.

“Diharapkan setelah mengikuti RDK ini, kegiatan dan program Bawaslu bisa terekspos di media massa,” jelas Afri Memori. Wewe

Baca Juga :

Balon Bupati Solok, Bola Liar di Lapangan Licin

Facebook Comments

BACA JUGA  Gugatan Ditolak Bawaslu, Iriadi-Agus Syahdeman Lanjut ke PTUN
loading...
Artikel sebelumyaFMKGI Kabupaten Solok, Satukan Sumbar Lewat LMPUN dan LLM
Artikel berikutnyaBanjir Landa MTsN 4 Solok Saat Siswa Libur