Bayern Akan Perpanjang Kontrak Pemainnya Tanpa ‘Diskon Corona’

Bayern Akan Perpanjang Kontrak Pemainnya Tanpa 'Diskon Corona'
Pemain Bayern Munich lakukan perpanjangan kontrak
SuhaNews – Beberapa pemain top Bayern Munich akan habis masa kontraknya pada musim panas 2021 ini. Mereka yang akan habis masa kontraknya adalah Manuel Neuer, Thomas Mueller, David Alaba, dan Thiago Alcantara. Bayern Akan Perpanjang Kontrak Pemainnya Tanpa ‘Diskon Corona’
Liga belum juga bergulir karena pandemi virus corona. Pemasukan klub dari tiket dan sponsor menjadi seret. Namun manajemen Bayern Munich memastikan akan memperpanjang kontrak mereka, tanpa ada potongan.

“Akan segera diperpanjang kontrak tanpa ada potongan apapun,” ujarCEO Bayern, CEO Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip BILD.

Tawaran yang kami ajukan, jelasnya, sudah tepat dan serius, tanpa ada diskon karena corona. Sekalipun Pandemi corona sudah membuat banyak klub mengalami kesulitan keuangan.

Gara-gara corona menyerang, kompetisi berhenti sehingga pemasukan klub pun seret terutama dari tiket serta sponsor. Beberapa klub top Eropa sudah melakukan pemotongan gaji pemain.

Bayern, JuventusBarcelona, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid sudah melakukan pemotongan gaji pemainnya. Namun untuk kontrak baru Bayern tidak mengaitkannya dengan corona.

Sekalipun kompetisi masih molor dan nasib musim 2020/2021 yang belum jelas, Bayern memastikan kalau Manuel Neuer, Thomas Mueller, David Alaba, dan Thiago Alcantara akan segera diperpanjang kontrak tanpa ada potongan apapun.

“Saya rasa tidak banyak klub di dunia yang mampu menangani masalah seperti ini di masa krisis sekarang,” sambungnya.

Bayern Munich tidak ingin kehilangan pemain utamanya itu karena virus corona ini. Mengakhiri kontrak pemain inti itu tentu bakal memengaruhi keutuhan tim untuk meraih gelar Liga Jerman dan liga internasional seperti Liga Champions atau Liga Eropa.

Editor: Wewe    Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Tundukkan Schalke 04, Munich ke Semifinal Piala Jerman
loading...
Artikel sebelumyaLiga Inggris Ditangguhkan, Arsenal Berharap Bisa Dituntaskan
Artikel berikutnya2 Korban Longsor Malalo Ditemukan Meninggal Dunia