Bayern Munich Cukur Fortuna Duesseldorf 5-0

105
munich
SuhaNews – Bayern Munich sukses memetik kemenangan besar, dengan mencukur Fortuna Duesseldorf 5-0. Kemenangan pimpinan klasemen ini termasuk kemenangan terbesar dari lima partai Liga Jerman yang dimainkan Sabtu (30/5/2020) malam. 

Bayern yang menjamu Fortuna Duesseldorf di Allianz Arena, Sabtu (30/5/2020) tampil dominan sejak awal. Die Roten membuat Fortuna Duesseldorf  tak berdaya, Bayern menang telak, dengan skor akhir 5-0.

Hasil ini memperpanjang rekor tidak terkalahkan Bayern dalam 15 pertandingan terakhirnya di Bundesliga di mana 14 di antaranya berujung kemenangan. Satu-satunya hasil terburuk Bayern dalam periode itu adalah ketika ditahan RB Leipzig 0-0 pada Februari silam.

Pucuk pimpinan klasemen Liga Jerman masih dipegang Bayern dengan perolehan 67 poin hasil 29 pertandingan. Tim besutan Hansi Flick tersebut unggul 10 poin dari rival terberatnya, Borussia Dortmund yang baru akan bermain malam ini menghadapi Paderborn.

munichTidak ada hasil seri di empat pertandingan lainnya. Tuan rumah Wolfsburg dikejutkan oleh peringkat 12 Eintracht Frankfurt usai menderita kekalahan 1-2.

Hertha Berlin mengalahkan Augsburg 2-0, sedangkan Mainz dan Schalke berjaya di kandang masing-masing. Mainz kalah tipis 1-0 dari Hoffenheim, kemenangan dengan skor serupa didapatkan Schalke kala memenuhi tantangan Werder Bremen.

Bayer Leverkusen yang menumpas Freiburg 1-0 pada Sabtu dinihari WIB, menempati peringkat ketiga dengan koleksi 56 poin. RB Leipzig melengkapi empat besar dengan 55 poin dan baru akan bertandang ke Cologne pada Selasa (2/6) dinihari WIB.

Hasil Liga Jerman tadi malam

Wolfsburg 1-2 Eintracht Frankfurt
Hertha Berlin 2-0 Augsburg
Mainz 0-1 Hoffenhein
Schale 0-1 Werder Bremen
Bayern Munich 5-0 Fortuna Duesseldorf

Editor: Wewe     Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...