BDK Padang Lakukan EDP ke Kemenag Bukittinggi

BDK Padang Lakukan EDP ke Kemenag Bukittinggi
BDK Padang kunjungi Kemenag Bukittinggi untuk Evaluasi Pasca Diklat (EDP)
Bukittinggi, SuhaNews. Empat orang alumni Diklat ASN Kantor Kemenag Kota Bukittinggi di kunjungi Tim dari Balai Diklat Keagamaan Padang dalam rangka Evaluasi Pasca Diklat (EPD) Senin, 30 Desember 2019.

Di sela-sela kesibukan akhir tahun, Tim dari Balai Diklat Keagamaan Padang Widodo bersama rekannya tersebut di sambut Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah kankemenag Kota Bukittinggi Tri Andriani Djusair bersama empat orang ASN Alumni Diklat yaitu Syaripuddin, Yuni Yelfia, Rusman Edi dan Syafrial bertempat di Aula Kankemenag setempat.

Tri Andriani Djusair mewakili Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi menyambut baik kedatangan Tim dari Balai Diklat Keagamaan Padang tersebut. “Terima kasih atas kedatangan tim yang tentu akan berdampak baik kepada lembaga Kementerian Agama secara umum nya dan Kementerian Agama Kota Bukittinggi khusus nya. Mudah-mudahan dengan kedatangan tim ini tentunya dapat membawa harapan dalam peningkatan mutu dan kualitas SDM kedepannya,” tuturnya.

Selanjutnya Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah ini berpesan agar seluruh alumni diklat yang hadir dapat memberikan masukan yang membangun untuk Balai Diklat serta menyampaikan aspirasi terkait kebutuhan ke diklatan dengan sebenar-benarnya,” Katanya lagi.

Sementara itu tim Balai Diklat Keagamaan Padang melalui Widodo menyampaikan bahwa tujuan Evaluasi Pasca Diklat tersebut untuk melihat sejauh mana manfaat / dampak diklat yang telah dilaksanakan bagi ASN dan satker yang bersangkutan,  kedepan sejauh mana untung/ruginya bagi para peserta.

“Evaluasi pasca diklat berguna untuk pengembangan SDM. Hasil evaluasi sebagai dasar untuk merancang program dan kegiatan 2021. Bahan perencanaan analisa kebutuhan diklat. Bahan untuk akreditasi Balai Diklat Keagamaan Padang untuk tahun 2021,” tuturnya.

Tim EPD memberikan kuesioner kepada alumni Diklat yang berisikan instrumen berkaitan dengan pribadi sesuai kopetensi terdiri dari kompetensi pedagogic dan professional, selain itu juga ada pengisian instrument untuk atasan langsung.

BACA JUGA  Kunjungi KUA Kubung, Kakankemenag Apresiasi Kehadiran dan Pelayanan Pasca Lebaran

Reporter : Yal  editor : Moentjak

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaAndrizal, Ketua KPPL Solok Yang Akrabkan Siswa Madrasah Dengan Bahasa Arab
Artikel berikutnyaJalan Pesisir Selatan Telan 40 Nyawa Sepanjang 2019