Belum Launching, Kehadiran Bus MIYOR dan Uni Cancan Sita Perhatian

SuhaNews – Belum dilaunching, baru penjemputan ke karoseri, namun kehadiran bus PO. MIYOR dan MIYOR Holiday menyita perhatian publik, tidak hanya bismania tetapi juga perantau yang akan mudik pada lebaran 1445 H ini.
Belum Launching, Kehadiran Bus MIYOR dan Uni Cancan Sita Perhatian 1
Bus Miyor dengan identitas Minang, siluet Penari Piring memakai tingkuluak tanduak

Selain faktor jumlah unit yang keluar keluar dari beragam, type pelayanan juga lengkap sampai poengemudi yang dipercaya mengawaki bus milik pengusaha dari Talawi kota Sawahlunto ini menyita perhatian netizen untuk mengikuti perkembangannya. Mulai dari keluar karoseri sampai bus terparkir rapi di halaman rumah owner di Talawi.

Salah satu sosok yang mencuri perhatian tersebut adalah Silvia Cancan, Lady Driver Bus Lintas Sumatera yang orang awak asal Lintau Kabupaten Tanah Datar ini. Berpengalaman dibalik kemudi bus, mulai dari Trans Pekanbaru, Bus Pariwisata, PO. Laju Prima rute Jambi dan terakhir bersama PO MPM aka Nan Kanduang sebelum bergabung dengan PO MIYOR.

Cancan pun dipercaya owner untuk menjemput unit baru ke karoseri, dalam tugas ini ia kebagian mengemudikan unit pariwisatan besutan karoseri Tentrem yang memasangkan body Avante H8 dengan apik diatas chasis Hino RM280 ABS yang terlihat gagah dengan warna abu-abu ini.

Berita Terkait :

Sejak keluar karoseri hingga sepanjang perjalanan, pembawaan Cancan dibalik kemudia menyita perhatian publik dan pengguna jalan. Dengan lincah wanita berkaca mata ini memainkan stir dan perangkat kemudi, salah satunya saat bus berhenti untuk istirahat di rumah makan Siang Malam Kalianda Lampung. Hal ini terekam oleh konten kreator Beny Bagindo yang menyertai perjalanan bus ini.

BACA JUGA  Pemkab. Solok dan Ombudsman Gelar Sosialisasi Standar Pelayanan Publik

 

Belum Launching, Kehadiran Bus MIYOR dan Uni Cancan Sita Perhatian 2
unit Miyor Holiday keluar dari karoseri Tentrem, foto : istimewa

Selain cancan ada juga driver lain yang dikenal dekat dengan bismania, Rully Irawan yang selama ini selalu melekat dengan julukan Senopati pada setiap bus yang jadi batangannya. Rully diketahui lama di po NPM, terkahir ia memegang batangan salah satu armada istimewa perusahaan tersebut dengan unit chasis premium OH500R 1836, kemudian Rully menjadi perintis di PO. Palala, sempat juga di PO. ANS dan kini putra Sungai Lasi tersebut berlabuh di PO. MIYOR.

Penjemputan unit baru ini juga melibatkan pengemudi kawakan lainnya di Lintas Sumatera seperti BobBy Satria yang juga pernah merasakan liukan jalur Lubuk Linggau – Bengkulu bersama unit Tronton Mercedes Benz OH2542 nya PO. SAN.

Tak berhenti sampai disitu, publik juga dibuat penasaran dengan kelas layanan yang akan dihadirkan bus warna silver lengkap dengan siluet penari piring sebagai identitas Minangnya, serta beragamnya model dari karoseri yang berbeda. Terlihat PO. MIYOR memakai produk dari karoseri ternama mulai dari Laksana, Tentrem dan Adiputro untuk unit Bigbus dan Medium Bus Pariwisata.

Dari review yang ditampilkan akun Bagindo Chanel aura kemewahan sudah sangat terasa, mulai dari seat buatan Rimba Kencana, AVOD yang tersedia yang disetap seat dan fasilitas lainnya.

Ditambah lagi informasi yang beredar bahwa tanggal 20 Maret ini akan relis tahap kedua yang menghadirkan Sleper Class dan Suite Combi Class dengan jumlah tak tanggung-tanggung, 11 unit. Kita tunggu kejutan selanjutnya dari perusahaan yang namanya ini kependekan dari nama anak sang Owner yakni MIKE YORI REHAN.

Belum Launching, Kehadiran Bus MIYOR dan Uni Cancan Sita Perhatian 3
Uni Cancan bersama putra owner MIYOR, foto : Alfaro / fb

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -