Berakhir 2-2, Rhian Brewster Selamatkan Liverpool dari Kekalahan atas RB Salzburg

sela
Rhian Brewster
SuhaNews – Menurunkan skuat utamanya, Liverpool nyaris kalah dalam laga uji coba melawan Red Bull Salzburg di Stadion Red Bull Ring Arena, Salzburg, Selasa (25/8/2020) malam WIB.

The Reds sempat tertinggal dua gol, sebelum akhirnya anak asuh Jurgen Klopp menyudahi duel dengan skor imbang 2-2.

The Reds dikejutkan dengan gol cepat Salzburg di menit ketiga. Patson Daka lolos dari pengawalan barisan belakang Liverpool dan mampu menaklukkan Alisson Becker dalam situasi satu lawan satu. Salzburg unggul 1-0.

10 menit berselang, Salzburg kembali mampu menyarangkan bola ke gawang Liverpool. Daka kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Menerima umpan matang dari Mergim Berisha, Daka menyambut operan tersebut di kotak penalti Liverpool dan menyontek bola yang gagal dibendung Alisson. Salzburg menjauh 2-0.

Liverpool berusaha mengejar ketertinggalan dengan serangan-serangannya. Sadio Mane nyaris mencetak gol di menit ke-43 lewat bola tendangan jarak dekatnya seusai menerima umpan dari Mohamed Salah. Upaya penyerang asal Senegal itu masih bisa diamankan barisan belakang Salzburg.

selaThe Reds gagal mencetak gol hingga memasuki waktu jeda. Liverpool tertinggal 0-2 dari Salzburg di babak pertama.

Di babak kedua, Liverpool mulai menarik keluar para pemain utamanya dan digantikan dengan para pemain cadangan dan bintang-bintang mudanya. The Reds akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-73.

Rhian Brewster sukses menceploskan bola dengan tembakannya di kotak penalti setelah menerima umpan dari James Milner. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan Salzburg.

Brewster menjadi pahlawan Liverpool dengan gol kedua yang dicetaknya pada menit ke-81. Pemain berusia 20 tahun itu melepaskan bola tembakan di luar kotak penalti yang merobek jala Salzburg. Skor menjadi sama kuat 2-2 dan bertahan hingga laga tuntas.

Susunan Pemain Liverpool vs Red Bull Salzburg

Red Bull Salzburg: Carlos Miguel; Albert Vallci, Andre Ramalho Silva, Jerome Onguene, Andreas Ulmer; Antoine Bernede, Zlatko Junuzovic, Enok Mwepu, Dominik Szoboszlai; Mergim Berisha, Patson Daka.

Liverpool: Alisson Becker; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Neco Williams; Naby Keita, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Editor: Wewe     Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...