Bergabung dengan AC Milan, Olivier Giroud Merasa Muda Lagi

bergabung
SuhaNews  – Olivier Giroud menjadi pemain anyar AC Milan. Striker berkewarganegaraan Prancis baru saja ditransfer dari Chelsea. Ia sangat bangga bisa bergabung dengan Rossoneri.

AC Milan mengumumkan transfer Giroud lewat laman resminya, Sabtu (17/7/2021) sore WIB. Pengumuman ini dilakukan setelah Giroud meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan Rossoneri.

Giroud sudah berada di Milan sejak kemarin untuk menjalani tes medis. Gaji Giroud di Milan mencapai 3,5 juta euro per tahunnya dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga.

Baca juga: Suarez Cedera, Barcelona Buru Giroud

“Saya masih merasa seperti anak kecil meski berusia 35, atau hampir 35 tahun. Ketika saya masih muda, saya mengagumi Jean-Pierre Papin, Andriy Shevchenko dan tentu saja Paolo (Maldini),” kata Giroud kepada MilanTV.

“Tim ini membuat saya bermimpi. Saya juga penggemar berat Marco van Basten. Begitu banyak pemain hebat Eropa telah bermain di klub besar ini,” mantan pemain Chelsea itu melanjutkan.

“Milan memiliki sejarah besar di Eropa dan itulah mengapa saya ingin bergabung. Juga bermain di kompetisi terbaik di Eropa, di Liga Champions, dan saya harap kami bisa mencapai hal-hal hebat bersama tim.”

Keputusan Giroud bergabung ke Milan sekaligus mendekatkannya dengan keluarga. Grenoble, yang merupakan tempat asal Giroud, cuma berjarak lima jam ke Milan lewat jalur darat.

“Saya juga akan lebih dekat dengan keluarga saya, karena saya berasal dari Grenoble. Saya sangat bersemangat, saya tak sabar untuk memainkan laga pertama,” Giroud menegaskan.

Sumber: detik.com

Baca juga: Tekuk Atalanta 2-0, AC Milan Runner Up Liga Italia dan Amankan Tiket Liga Champions

Facebook Comments

BACA JUGA  Hadapi Juventus di San Siro, Milan Bertekad Petik Kemenangan
loading...
Artikel sebelumyaDamkar Payakumbuh Evakuasi Ular Piton Sepanjang 3 Meter dari Taman Ratapan Ibu
Artikel berikutnyaKota Pariaman Tutup Seluruh Destinasi Wisata pada 18-25 Juli 2021