Berikut Data Korban dan Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Silaing

SuhaNews – Bus Pariwisata dengan nomor polisi S 7056 UW yang terlibat kecelakaan beruntun di Silang Bawah kota Padang Panjang, Senin (19/12) menyebabkan 33 orang menjadi korban. 

Adapun kendaraan yang terlibat selain bus pariwisata tersebut adalah, mobil Datsun Go BA 1467 QF, Toyota Calya BA 1157 IN, Hyundai Mover milik Puskesmas BA 1578 N dan truk tangki pengangkut CPO BA 8033 GU.

Sedangkan korban yang menjalani perawatan di RSUD kota Padang Panjang adalah Jahra Zeva Alhilla, 18 th. alamat Simpang Tiga Bukit Raya kota Pekan Baru. Yuliani Gusti Pratiwi (18), perempuan Alamat Suka Maju kota Pekanbaru, Ananta Paula (19), perempuan alamat Tuah Karya kota Pekanbaru, Hariyono (35) laki-laki alamat Kampar, Silvia Zahara (20) alamat Pariangan kabupaten Tanah Datar dan Qhufa Akbar (18) lakilaki alamat Sorong Utara Kota Pekanbaru.

Sebagaimana diberitakan SuhaNews sebelumnya, Bus Pariwisata yang datang dari arah Padang Panjang menuju Padang ini mengalami kecelakaan menjelang batas kota / jembatan kembar Silaing.

Kasatlantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardy menyebutkan selain bus pariwisata, kendaraan lain yang terlibat adalah Datsun GO Ba 1467 QF, Toyota Calya Ba 1157 IN dan Hyundai Starex Mover Puskesmas BA 1578 N dan Truk Tanki CPO BA 8033 GU.

Kasat menerangkan, kecelakaan bermula dari bus pariwisata yang datang dari arah Padang Panjang menuju Padang membawa 46 penumpang.

“Sampai di lokasi dengan kondisi jalan menurun, bus ini diduga mengalami rem blong” terang Kasat.

Dalam kondisi tak terkendali, bus pariwisata ini menabrak mobil Datsun Go dari arah berlawanan yang kemudian menabrak Toyota Calya, Hyundai Starex, dan Truk Tanki yang melaju dari arah yang sama.

BACA JUGA  Hilang Sejak Selasa, Mahyudin Ditemukan Meninggal Dunia di Batang Gumanti

Setelah tabrakan beruntun ini, bus menabrak lereng bukit dan terbalik dan 33 orang yang korban dilarikan ke rumah sakit. Moentjak

Berita Terkait : 

 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -