Bus Pariwisata Terbakar di Pasar Baru Guguak Kab.Solok

Hendak Wisata ke Painan, Bus Pariwisata Terbakar di Pasar Baru Guguak
Solok, SuhaNews – Satu unit bus pariwisata ukuran medium BA 7267 RM terbakar di Pasar Baru Guguak kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Sabtu (26/2) pagi sekitar pukul 09.10 WIB.

Bus pariwisata berwarna silver ini membawa rombongan dari Solok yang hendak berwisata ke Painan kabupaten Pesisir Selatan. Namun saat melintas di tanjakan Pasar Baru Guguak bus terbakar yang diduga berasal dari korsleting kelistrikan.

Mengetahui busnya terbakar, pengemudi bernama Edi (60) segera menghentikan busnya dan penumpang turun menyelamatkan diri. Dibantu warga sekitar, petugas Damkar dari Pos Aro Suka segera memadamkan api yang melalap seluruh badan bus.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, pengemudi yang masih shock dengan kejadian belum bisa dimintai keterangan banyak. Selain mendata penumpang, ia juga melaporkan kejadian ini kepada pemilik bus.

Kejadian ini sempat memacetkan lalu lintas Solok – Padang, api berhasil dipadamkan oleh petugas dari Damkar Kabupaten Solok tak lama kemudian yang dilanjutkan dengan pendinginan. Nop|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Penumpang Bus AKAP dari Sumbar ke Jakarta Dimanjakan dengan Armada Anyar dan Premium
loading...
Artikulli paraprakSetelah Pasaman Barat, Bengkulu Diguncbang Gempa 5.1Mg pada Sabtu Pagi
Artikulli tjetërBanjir, Wako Fadly Amran Tinjau lokasi yang Terdampak Hingga Dinihari