Sopir Meloncat Turun, Truk Semen Hantam Rumah di Guguak Kab.Solok

Sopir Meloncat Turun, Truk Semen Hantam Rumah di Guguak Kab.Solok
Arosuka, SuhaNews – Untuk menyelamatkan diri dari truknya yang mengalami rem blong, sopir Nissan Diesel BA 8801 AF meloncat turun di turunan dengan pesantren Madinah. Truk warna merah ini menabkrak rumah warga tak jauh dari Pengadilan Agama Kabupaten Solok di Guguak Kecamatan Gunung Talang, Sabtu (29/1) jelang subuh.

Tak ada korban jiwa dalam kecalakaan di jakur rawan Solok – Padang ini, namun truk mengalami rusak parah. Begitu juga dengan rumah Neti yang hancur ruang tamunya, sedangkan semen yang dibawa truk tersebut berserakan.

Sopir Meloncat Turun, Truk Semen Hantam Rumah di Guguak Kab.Solok 1

Dari informasi yang dihimpun SuhaNews dilokasi kejadian Sabtu (29/1) siang menyebutkan, sopir yang menyadari truknya mengalami gangguan pada sistim pengereman dalam perjalanan dari Padang, berusaha menghentikan laju kendaraan, namun tak bisa karena berada di turunan.

Setelah sopir meloncat turun, truk terus melaju tak terkendali hingga menabrak rumah Neti. Beruntung penghuni rumah tidak ada yang tidur diruangan yang dihantam truk. Terlihat serambi dan ruang tamu hancur, begitu juga dengan perabotannya. Kasus ini sudah dalam penanganan Polres Solok.

Ini bukan kejadian pertama jalur rawan ini, pada bulan Oktober 2021 lalu juga terjadi kecelakaan truk semen dilokasi ini, bedanya saat itu truk membelok kekiri jalan arah menuju Solok.

Nop |Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wabup Tanah Datar dan Forkopimpa Ikuti Hari Lahir Pancasila 2022 secara Virtual
loading...
Artikulli paraprakHendri Septa Semai Ribuan Benih Ikan Garing di Lubuk Lintah
Artikulli tjetërSimpan Ganja, IRT 37 Tahun Ditangkap Satnarkoba Polres Pessel