Kecelakaan di Guguak Kab.Solok, Brio Tabrak Motor dan Truk Semen Tergolek

Kecelakaan di Guguak Kab.Solok, Brio Tabrak Motor dan Truk Semen Tergolek
Arosuka, SuhaNews. Kecelakaan kembali terjadi di Guguqk kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, di dua lokasi berbeda melibatkan tiga kendaraan, Jumat (22/10).

Kecelakaan pertama, terjadi di simpang empat jalan baru yang menghubungkan Pintu Angin Lubuk Selasih dengan Guguak. Mobil jenis Hondra Brio BA 1065 HC terlibat tabrakan dengan sepeda motor. Kedua kendaraan masuk ke dalam sawah yang berada di pinggir jalan.

Kejadian ini menyita perhatian pengguna jalan yang melintas. Dalam video yang beredar di media sosial tampak petugas dari Polres Solok sudah berada di lokasi.

Selang bebefrapa jam kemudian kecelakaan kembali terjadi, tepatnya di simpang jalan Baru / jalan lingkar dengan jalan Solok Padang lama menuju kawasan Arosuka. Satu truk pengangkut semen tergolek, hingga muatannya tumpah berserakan.

Truk jenis Hino dengan nomor [polisi B 9749 PYT datang dari arah Padang menuju Solok dengan muatan Semen, hilang kendali saat truk melewati turunan dengan Pengadilan Agama. Untuk menghindari masuk jurang di simpang jalan, sopir membanting stir ke kanan, hingga truk tergolek.

Dalam kedua kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, korban luka sudah ditolong masyarakat sekitar lokasi membawa ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Solok Iptu Feri Yuzaldi, SH membenarkan kejadian ini. Ia mengimbau pengendara untuk selalu berhati-hati saat mengemudi. Terutama di tikungan dan tanjakan maupun turunan, pastikan kondisi kendaraan disekitar dalam keadaan aman. Dedi/Nop|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Berniat Menghadiri Wisuda Sang Putri, Mas Ridwan Asal Padang Panjang Tewas Kecelakaan
loading...
Artikel sebelumyaH.Zulkifli Beri Ceramah Maulid Nabi di MTsN 3 Solok
Artikel berikutnyaTim Penilai Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar 2021 Kunjungi Kota Solok