Kecelakaan di Batu Batupang, Pengendara MIO Meninggal Dunia

Kecelakaan di Batu Batupang, Pengendara MIO Meninggal Dunia
Koto Baru, SuhaNews.  Kecelakaan antara truk Hino B 9087 SYV dan sepeda motor Yamaha MIO BA 4679 PM di Batu Batupang nagari Koto Baru kecamatan Kubung Kab. Solok, Selasa (22/9) sekitar pukul 16.45 WIB, menyebabkan pengendara Mio meninggal Dunia.

Kecelakaan bermula dari truk Hino hendak mendahulu Mio yang datang dari arah Padang menuju Solok. Namun Mio yang dikendarai Kasmir (56) membonceng Salmiati (55) juga mendahului kendaraan lain. Akibatnya sepeda motornya tersenggol truk berwarna hijau tersebut.

Keduanya terpental akibat kecelakaan ini, Kasmir yang luka parah meninggal dunia, sementara Salmiati yang duduk diboncengan juga terluka.

Warga sekitar lokasi yang mengetahui kejadian ini segera memberikan pertolongan dan membawa kedua warga Lubuk Sikarah kota Solok ini ke Rumah Sakit Tentara (RST) Solok.

Sementara pengemudi Pengemudi Mobil Truk Hyno B9087 SYV, Afrizal (52) Jln. M. Yunus Surau Balai RT 3/4 Kel. Anduriang Kec. Kuranji Kota Padang, sudah diamankan polisi.

Satlantas Polres Solok yang menerima laporan ini labgsung menuju TKP dan mengamankan bantang bukti.

Kasat Lantas Polres Solok Iptu Feri Yuzaldi, SH membenarkan kejadian ini. Ia mengimbau pengendara untuk selalu berhati-hati saat mengemudi. Terutama saat mendahului, pastikan kondisi kendaraan disekitar dalam keadaan aman. Hengki | Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Polres Solok Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2019
loading...
Artikel sebelumyaLongsor Hantam 8 Rumah, Bank Nagari Painan Berikan Bantuan
Artikel berikutnyaKemenag Terima Hibah Tanah untuk 6 KUA dari Bupati Pasaman