Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Koto Baru, Tiga Korban Tewas

koto
ilustrasi
SuhaNews – Dua sepeda motor bertabrakan di Jalan Raya Lama, Jorong Seberang Piruko Timur, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Dharmasraya. Akibatnya tiga korban tewas.

“Tiga korban tewas terdiri atas seorang pelajar, mahasiswa dan seorang ibu rumah tangga,” ujar Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Kasat Lantas Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, Minggu (18/7/2021) sebagaimana dilansir dari laman liputankini.com.

Baca juga: Sepeda Motor dan Truk CPO Kecelakaan di Tapan, Dua Korban Meregang Nyawa

Kecelakaan lalu lintas ini, jelas Iptu Feri Yuzaldi terjadi Sabtu (17/7/2021). Kecelakaan lalu lintas ini sudah dalam penyelidikan Satuan Lalu lintas Polres Dharmasraya.

“Dua sepeda motor yang terlibat kecelakan tanpa nomor polisi,” kata Feri Yuzaldi.

Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Dharmasraya, jelas Iptu Feri Yuzaldi, telah melakukan olah TKP di Jalan Raya Lama Jorong Seberang Piruko Timur, Nagari Koto Baru.

Feri Yuzaldi memaparkan jika tiga warga meninggal dunia, yakni Hafiz (17), pengendara sepeda motor Honda Tiger, yang beralamat di Jorong Sungai Lancar, Nagari Koto Salak, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya.

Kemudian Leni (21),pengendara Honda Scoopy, warga Jorong Sungai Atang, Nagari Batu Rizal, Kecamatan Padang Laweh, Kabupaten Dharmasraya dan Meilan Indri (29),penumpang Honda Scoopy,  ibu rumah tangga.

Kasat Lantas menjelaskan bahwa kecelakan tersebut berawal ketika korban yang mengendarai Honda Scoopy, yang diduga agak ke tengah, berjalan dalam kecepatan sedang.

Kemudian, dari arah berlawanan, datang korban yang mengendarai Honda Tiger, diduga dalam kecapatan tinggi. Sesampaina di TKP, kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindarkan. Terjadi tabrakan dan tiga warga itu terkapar di jalan raya.

“Warga membantu korban dan dibawa ke Pukesmas Koto Baru. Lantaran ketiga warga itu mengalami luka sangat serius serta luka berat di kepala dalam penanganan dan perawatan medis Pukesmas Koto Baru.Nyawa ketiganya tidak bisa diselamatkan.

BACA JUGA  Kantor Kesbangpol Kota Solok Sosialisasikan Protokol Kesehatan Pilkada

“Ketiga korban sudah dimakamkan keluarga masing-masing,” kata Feri Yuzaldi.

Kasat Lantas meminta masyarakat melengkapi dokumen kendaraannya,  seperti plat nomor kendaraan, Helm dan surat kendaran seperti SIM dan STNK.

“Jangan ugal-ugalan di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara. Ingat keluarga di rumah,” ujar Kasat Lantas Feri Yuzaldi. (*)

Baca juga: Kecelakaan Calya dan Vega di Batang Pamo Sungai Lasi, Pemotor Luka Serius

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPPKM Darurat, Khutbah Idul Adha Maksimal 15 Menit Saja
Artikel berikutnyaMulai Hari ini , Kota Pariaman Berlakukan PPKM Darurat