Kecelakaan Calya dan Vega di Batang Pamo Sungai Lasi, Pemotor Luka Serius

Kecelakaan Calya vs Vega di Batang Pamo Sungai Lasi, Pemotor Luka Serius
Sungai Lasi, SuhaNews. Selasa (8/6) pukul 07.10 WIB pagi kembali terjadi kecelakaan di jalan Lintas Sumatera jorong Batang Pamo nagari Pianggu kec. IX Koto Sungai Lasi Kab. Solok, antara mobil Toyota calya BA 1546 KB dengan sepeda motor Yamaha Vega BA 6886 JG.

Akibat kejadian ini, pengendara motor dan penumpangnya yang berasal dari Lunto dan Silungkang kota Sawahlunto mengalami luka serius dan dibawa ke Puskesmas Sungai Lasi.

Emi, saksi mata di lokasi mengatakan sepeda motor datang dari arah Silungkang menuju Solok. Ia menyebut tak melihat bagaimana peristiwa ini terjadi, begitu terdengar suara tabrakan ia melihat keluar dan pengendara motor tergolek dipinggir jalan.

Masyarakat segera memberikan pertolongan, dan petugas dari Polsek IX Koto Sungai Lasi juga segera datang, tak lama kemudian disusul oleh petugas Satlantas Polres Solok.

Kedua kendaraan mengalami rusak berat, mobil Calya bagian depan sebelah kanan terlihat rusak parah, begitu juga dengan sepeda motor Yamaha Vega, beberapa bagian terlepas dari motor tersebut.

kendaraan yang terlibat sudah diamankan oleh Satlantas Polres Solok untuk penyidikan. Sementara korban dari Puskesmas Sungai Lasi dikabarkan dirujuk ke RSUD M. Natsir Kota Solok. (*|Moentjak)

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Kecelakaan Libatkan Grandmax dan Tronton, Satu Orang Tewas
loading...