Kecelakaan Bus AKAP dari Sumbar vs Isuzu Elf di Musi Banyuasin, 1 Tewas Pengemudi Elf

Kecelakaan Bus AKAP dari Sumbar vs Isuzu Elf di Musi Banyuasin, 1 Tewas Pengemudi Elf
SuhaNews. Selang sepekan pasca kecelakaan bus Sembodo, kembali bus AKAP asal Sumbar  mengalami kecelakaan di Kab. Musi Banyuasin, Kamis (3/6) sekitar pukul 04.30 WIB. 1 orang tewas dalam insiden ini.

Kecelakaan bus AKAP Po. ANS  BA 7122 QU dan Isuzu Elf  B 7647 VA ini terjadi di Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin prop. Sumatera Selatan. Selain pengemudi ELF yang tewas, 7 penumpang travel berwarna putih juga mengalami luka.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya  melalui Kasat Lantas AKP Betty Purwanti membenarkan peristiwa ini, disebutnya korban tewas bernama Ujang yang merupakan pengemudi travel ini.

Bus AKAP ANS saat kejadian dalam perjalanan dari Sumbar menuju Jakarta. Lokasi kejadian sendiri merupakan tikungan buta di jalan lintas timur Palembang- Jambi Km 148.

Dalam kecelakaan ini, kedua kendaraan mengalami rusak berat. Sedangkan korban segera dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan, sementara kendaraan yang terlibat diamankan ke kantor Polisi.

Selain Ujang yang meninggal dunia, para penumpang travel yang menjadi korban adalah Eman Suleman (35), asal Garut, Irwan (21) asal Majalengka, Adeng Ismail (39) asal Sukabumi, Nanang Sumantri (32) asal Majalengka, Asep Abdul Malik (21) asal Majalengka, Ade Rita Susanti (21) dan Reroh (42) semuanya asal Jawa Barat.

Reporter : Gusra editor : Moentjak

BERITA TERKAIT :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tanjung Bingkung Buncah, Wanita 66 Tahun Ditemukan Tergantung
loading...