Kisah Amok dan Putrinya asal Solok jadi Korban Kecelakaan Bus Sembodo

Kabur Usai Kecelakaan, Polisi Tangkap Sopir Bus Sembodo
SuhaNews. Tak ada yang menyangka, jika perjalanan Armon Surya alias Amok dan putrinya menuju Jakarta dengan bus Semobodo MPN akan berakhir tragis. Mereka berangkat dari Terminal Bareh Solok, Rabu (26/5) siang sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebagaimana dilansir oleh Palapariopers.com, media milik urang awak Solok yang berpusat di Banyuasin Sumatera Selatan menyebutkan, sebelum berangkat dari terminal bareh Solok, Amok dan putrinya sempat berselfi didalam bus dan mengirim kepada istrinya.

Siapa sangka, jika foto selfi mereka sebelum berangkat itu akan menjadi kenangan selamanya setelah sang anak, menjadi salah satu diantara 10 korban yang meninggal dalam kecelakaan bus Sembodo ini.

Harmon sempat mengungkapkan, sebelum berangkat sudah merasa tidak enak. Namun mereka tetap pergi untuk menjemput nenek Nisa yang tengah berada di Jakarta.

Suasana rumah duka Harmon Surya / Amok di jalan Dt. Perpatih Nan Sabatang kota Sololok, Jumat (28/5) siang.

Disela duka kehilangan anaknya Nisa, Harmon berbagi kisahnya dengan reporter Palapariopers.com menungkapkan pengalamannya di detik terakhir bersama anak dalam peristiwa nahas tersebut.

 

Sebelum mengalami kecelakaan, bus Sembodo yang baru membuka trayek Sumbar – Jakarta sempat beristirahat di rumah makan Simpang Raya, Bayung Lincir. Tak lama setelah melanjutkanm perjalanan, peristiwa memilukan ini terjadi di tikungan Harmoko.

Usai kejadian, sopir melarikan diri meninggalkan bus dalam kondisi tergolek ke kiri. Lima penumpang meninggal dunia dilokasi kejadian dan empat lainnya luka berat. Masyarakat sekitar lokasi segera memberikan pertolongan.

Namun Tuhan berkehendak lain, Amok dan Nisa harus berpisah akibat kejadian ini. Amok sangat terpukul, karena sang anak berpulang saat bersamanya, jauh dari keluarga yang lain.

Sebagaimana diberitakan SuhaNews sebelumnya, bus AKAP PO. Sembodo B 7314 NGA dengan label MPN (Minang Pesona Nusantara) berangkat dari terminal Bareh Solok menuju Jakarta dengan membawa 33 penumpang yang berasal dari berbagai kota di Sumbar. Bus ini mengalami kecelakaan di tikungan Harmoko, Kamis (27/5) pagi. Moentjak’

BACA JUGA  Air Mata Iringi Persemayaman Ayah dan Anak di Cupak

Berita Terkait : 

Facebook Comments

loading...