Kecelakaan Sepeda Motor di Lembah Gumanti, 1 Meninggal Dunia 2 Luka

Kecelakaan Sepeda Motor di Lembah Gumanti, 1 Meninggal Dunia 2 Luka
Arosuka, SuhaNews. Kecelakaan sepeda motor di jalan Solok -Alahan Panjang, tepatnya di jorong Rimbo Data, Sungai Nanam kecamatan Lembah Gumanti Kab.Solok, Senin (20/9) sekitar pukul 20.00 WIB menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan 2 lainnya mengalami luka.

Kecalakaan ini juga melibatkan tiga sepeda motornya yang semuanya tidak memakai plat nomor polisi. Lokasi kejadin sendiri berada di jalan lurus namun tidak ada penerangan jalan. Serta sakah satu dari kendaran yang terlibat juga tidak memiliki lampu.

Korban yang meninggal dalam kecelakaan ini, Zulham (18) warga jorong Rimbo Data nagari Sungai Nanam. Dua pengendara lainnya, Metrolio aputra (28) dan Defri (18) juga warga jorong Rimbo Data.

Kecalakan bermula saat sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikendarai Metrolio berjalan dari Rimbo Data menuju Sungai Nanam, tiba-tiba datang Honda Supra juga tanpa plat nomor yang dikendarai Zulham dari arah berlawanan, dengan kondisi lampunya tidak menyala.

Keduanya terlibat tabrakan hingga terpental ke jalan, dan ditabrak oleh sepeda motor yang dikendarai Defri. Akibatnya Zulham meninggal dunia, ketiganya ditolong warga membawa ke Puskesmas dan melaporkannya ke Polsek Lembah Gumanti dan Satlantas Polres Solok.

Kasat Lantas Polres Solok Iptu Feri Yuzaldi, SH membenarkan kejadian ini. Ia mengimbau pengendara untuk selalu berhati-hati dan melengkapi kendaraan dengan kelengkapan standar serta peralatan safety berkendara, untuk mempekecil resiko terjadinya kecelakaan. Hengki | Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kab Solok, 5 Terkonfirmasi: 3 Karantina Mandiri, 2 Dirawat
loading...
Artikel sebelumya32 Duta Limapuluh Kota Ambil Bagian pada KSM 2021 Tingkat Sumbar
Artikel berikutnyaTransformasi Ekonomi Indonesia: Menyiasati “Middle Income Trap”