2 Sepeda Motor Adu Banteng di Tanjung Bingkung, 4 Orang Meninggal Dunia

Solok, SuhaNews. 4 orang meninggal dunia akibat 2 sepeda motor adu banteng di Tanjung Bingkung kec. Kubung Kab. Solok, Sabtu (21/8) sekitar pukul 03.30 WIB.

Lokasi kecelakaan itu sendiri berada di tikungan tak jauha dari perbatasan nagari Tanjung Bingkung dan nagari Sumani. 2 dari 4 korban kecelakaan tersebut merupakan warga nagari Tanjung Bingkung.

Kecelakaan ini melibatkan  dua unit sepeda motor tanpa plat nomor dengan jenis Suzuki Satria dan Honda GL Pro. Saat kejadian cuaca di sekitar lokasi dalam keadaan bagus.

Saksi mata dilokasi menyebutkan, kecelakaan bermula Suzuki Satria yang datang dari arah Singkarak menuju Solok, dikemudikan oleh Agung yang membonceng Refi dan Rahmad. Saat berada ditikungan, diduga mengambil jalan terlalu melebar sehingga bertabrakan denga  sepda motor GL yang darang daro arah berlawaan.

Kondisi 3 orang yang berada di sepeda motor Suzuki Satria cukup parah, begitu juga pengendara Honda GL juga menhalami luka serius. Keempatnya segera dilarikan RSUD M. Natsir Solok.

Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong dan keempatnya dilaporkan meninggal dunia. Kasus ini sudah dalam penanganan Polres Solok. Hengki|Moentjak

Berita Terkait :

https://suhanews.co.id/kecelakaan-bus-dan-truk-di-panyalaian-jalur-bukitt/?amp

 

Facebook Comments

BACA JUGA  PT Bukit Asam Salurkan 800 Paket Sembako untuk Warga Pra-Sejahtera di Sawahlunto
loading...
Artikel sebelumyaDatangi Lokasi Kebakaran, Walikota Solok Apresiasi Perjuangan Damkar
Artikel berikutnyaOWHC Pilih Sawahlunto Masuk Dalam Anggota Bereputasi Baik