Laka Beruntun di Talang Libatkan Mobil Brimob, Ambulan dan Avanza Plat Merah

Laka Beruntun di Talang Libatkan Mobil Brimob, Ambulan dan Avanza Plat Merah
Arosuka, SuhaNews. Kecelakaan beruntun kembali terjadi kelok Sikumbang nagari Talang kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Kamis (21/10) siang menjelang waktu Ashar.

Dalam kecelakaan beruntun ini, melibatkan satu unit mobil Brimob Polda Sumbar, 1 unit ambulance BA 9003 PK milik RSUD M. Natsir Kota Solok, satu unit minibus Avanza hitam milik Pemko Solok.

Diketahui mobil ambulan ini membawa Vaksin Covid-19 dari Padang untuk RSUD M.Natsir kota Solok dengan pengawalan mobil Brimob Polda Sumbar.

Sampai di lokasi, diduga jalan licin akibat cuaca gerimis, mobil pengawal tergelincir. Ambulan yang berjalan dibelakangnya memperlambat lajunya dan berniat berhenti, namun karena jalan licin, mobil ini menamnbrak mobil pengawalnya.

“Tak hanya itu, ambulan ini pun ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain hingga terjadi kecelakaan beruntun,” ujar Kapolres Solok melalui Kasat Lantas Iptu Iptu Feri Yuzaldi.

Disebutkannya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya mobil pengawal milik Brimob Polda Sumbar nyaris jatuh ke jurang yang berada disisi kiri jalan arah ke Solok ini.

“Sedangkan vaksin yang dibawa oleh ambulan dalam keadaan aman dan dipindahkan ke kendaraan lain dan dibawa ke RSUD M.Natsir Kota Solok,” pungkasnya. Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Hingga April 2020 Kejahatan Konvensional di Sumbar Menurun
loading...
Artikel sebelumyaPAI Honorer Pasaman Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi 1443 H
Artikel berikutnyaWabup Agam: Satgas Covid-19 Kejar Tayang Lakukan Vaksinasi