Kecelakaan di Kayu Samuk Koto Baru, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan di Kayu Samuk Koto Baru, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
Koto Baru, SuhaNews – Ditengah kesibukan lalu lintas pagi, Jumat (21/1) terjadi kecelakaan antara angkutan pedesaan L300 dengan sepeda motor Honda Beat di Kayu Samuk jorpong Simpang Koto Baru kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Minibus L300 warna putih BA 1855 HU yang datang dari arah Cupak menuju Solok bertabrakan dengan Sepeda Motor BA 2349 HY yang datang dari arah berlawanan. Kejadian ini tepatnya ditikungan depan KPPN Koto Baru.

Kecelakaan di Kayu Samuk Koto Baru, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit 1

Is (40) saksi mata dilokasi mengatakan, sepeda motor Honda Beat ini dikemudikan oleh pelajar yang membonceng wanita hamil. Keduanya segera ditolong warga sekitar membawanya ke rumah sakit, namun belum diketahui identitas keduanya.

Kondisi kedua kendaraan mengalami rusak berat. Mobil L300 mengalami pecah kaca depan, sedangkan Honda Beat yang tergolek kesisi kiri jalan arah ke Padang juga mengalami rusak berat. Beberapa bagiannya menhgalami pecah.

Is juga menyebutkan, kondisi jalan lokasi terkadinya kecalakaan ini rusak dan bergelombang. sehingga kendaraan yang melintas biasanya menghindari lobang dan gelombang jalan.

Saat SuhaNews melintas TKP, terjadi perlambatan arus kendaraan dari kedua arah karena kendaraan yang terlibat laka masih berada di lokasi. Moencak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Usai Tabrakan, Lancer dan Rush Terbalik Masuk Kolam
loading...
Artikulli paraprakPilot Project PMPZI 2022, Kemenag Padang Panjang Terima Pendampingan
Artikulli tjetërHadiri Panen Raya Santri Bertani, Wagub Apresiasi Pesantren Berdaya Mandiri