Canter VS Phanter di Guguak Sarai Solok, 1 Orang Meninggal Dunia

Solok, SuhaNews – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Lintas Sumatera tepatnya di Guguak Sarai kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok, Selasa (16/11) sekitar pukul 10.00 WIB.
Peristiwa ini melibatkan dump truk Mitsubishi Canter BA 8048 PU dengan minibus Isuzu Phanter B 1548 IG, akibatnya satu orang dilaporkan meninggal dunia.

Minibus Phanter  warna merah ini dalam perjalanan dari Lampung menuju Medan berisikan 4 orang. Sampai di tikungan ganda tak jauh dari perlintasan kereta api ini bertemu dengan dump truk yang sedang menuju arah Sijunjung.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa langsung memberikan pertolongan, korban yang berada di minibus Phanter dibawa ke RSUD M. Natsir Solok.

Buyung (50) saksi mata yang ditemui dilokasi menyebutkan tabrakan dua kendaraan berlawanan arah ini menjmbulkan suara keras akibat benturan.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K, melalui Kasat Lantas IPTU Muhammad Sugindo S.I.K, yang didampingi Kanit Laka Bripka Dodi Astan S.Hmembenarkan peristiwan dan menyebutkan, petugas sudah melakukan penanganan termasuk evakuasi kendaraan yang terlibat agar tidak memacetkan lalu lintas. Memen|Dedi|Moentjak

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Inilah Lima Warga Sumbar Yang Menjadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182
loading...
Artikel sebelumyaTim Visitasi Keterbukaan Informasi Publik Provinsi Sumbar Kunjungi Diskominfo Solok Selatan
Artikel berikutnyaKepala KUA se Kab. Pasaman Studi Tiru ke MKS Bukittinggi