L300 Ditabrak Pemotor yang Diduga Main HP di Guguak Kab.Solok

Diduga Main HP, Pemotor Tabrak L300 di Guguak Kab.Solok
Arosuka, SuhaNews. Diduga main handphone (hp) sambil mengemudikan, seorang pengendara sepeda motor mengalami luka serius setelah menabrak minibus L300 di Pasar Usang, Guguak kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Minggu (24/10) petang.

Minibus L300 BA 1703 YC yang membawa pedagang dari Pasar Guguak hendak pulang ke Alahan Panjang, saat mendahului truk yang menanjak tak jauh dari SMPN 3 Gunung Talang ini ditabrak oleh sepeda motor Honda Beat yang datang dari arah Padang menuju Solok.

Baca juga: 2 Angdes L300 Tabrakan di Sukarami, 9 Penumpang Terluka

“Sepertinya dia sedang main hape saat kejadian sehingga laju motornya ke tengah hingga mengenai mobil ini,” ujar pedagang yang juga penumpang L300 yang dikemudikan Pak Haji Jamu ini.

Akibatnya pengendara motor tanpa plat nomor dan belum diketahui identitasnya, pemuda sekitar 20 tahun inj harus dilarikan ke RSUD Arosuka untuk mendapatkan pertolongan. Sementara minibus L300 mengalami kerusakan, kaca depan pecah sedangkan Honda Beat yang dikendarainya juga rusak.

Kejadian sempat membuat arus lalu.lintas macet saat evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat. Lokasi kejadian di Pasar Usang Guguak ini memang rawan kecelakaan. Karena selain jalan yang menanjak juga banyak tikungan. Nop | Moentjak

Baca juga: 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Curanmor: 20 Sepeda Motor dan 3 Pelaku Diamankan Polres Sawahlunto
loading...
Artikel sebelumyaTemukan Lubang Jepang di Tabing Banda Gadang, Wako Hendri Septa : Semoga Jadi Destinasi Wisata Baru
Artikel berikutnyaMilad Ke-71, IDI Laksanakan Vaksinasi Massal dan Orasi Nasional