Berprestasi di ITF Ruangguru, Wako Fadly Amran Apresiasi Sembilan Guru

Berprestasi di ITF Ruangguru, Wako Fadly Amran Apresiasi Sembilan Guru
SuhaNews — Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi sembilan guru berprestasi dalam ajang Indonesia Teaching Fellowship (ITF) yang digelar Ruangguru. Apresiasi tersebut disampaikannya saat menjamu para guru berprestasi itu di ruang kerjanya, Jumat (21/1).

“Selamat untuk ibu dan bapak guru yang telah meraih prestasi di ITF Ruangguru. Kembangkan terus bakat ibu dan bapak guru, dan bagi ilmu yang telah didapatkan kepada rekan guru-guru lainnya,” ungkap Wako Fadly.

Fadly menuturkan, selain memanfaatkan fasilitas Ruangguru, para guru di Kota Padang Panjang juga bisa memanfaatkan beasiswa S2 (pascasarjana) yang telah diprogramkan untuk para guru di Kota Padang Panjang.

“Untuk mengoptimalkan visi dan misi menjadikan Padang Panjang sebagai Kota Pendidikan, kami terus menyiapkan program-program yang mampu memotivasi para guru dan murid untuk mengembangkan diri dan kreativitasnya. Silahkan ikuti setiap kesempatan dan program yang ada,” ujar Fadly.

Fitri Kumala Sari salah seorang guru berprestasi di ITF mengatakan, banyak ilmu dan pengalaman yang didapatnya dalam mengikuti program ini. Ia pun berharap program ITF ini dapat berlanjut dan diikuti guru-guru lainnya.

“Harapan kami ITF ini dapat berkelanjutan, karena dampak dan ilmu yang kami dapatkan, sangat nyata dan mudah diaplikasikan dalam dunia pembelajaran,” pungkasnya.

Adapun guru -guru yang berprestasi di ITF ini adalah, untuk Kategori Guru Berdampak dengan Proposal Terbaik diraih Arianto dari SMP Diniyyah Putri, Dewi Yulianti (SDN 11 Padang Panjang Barat/PPB), Donna Gumala Sari (SDN 1 PPB).

Untuk Kategori Most Active Teacher didapat Dewi Yulianti (SDN 11 PPB) dan Jimi Fernandes (SMPN 4). Sedangkan Kategori Best Teacher direngkuh Fitri Kumala Sari (SDN 10 PPB), Serley Wahyuni (SMPN 4).

BACA JUGA  Tronton Rebah Kuda di Guguk Kab. Solok Pemotor Tewas Terhimpit

Sementara Most Improved Teacher diraih Desra Junita (SDN 1 Padang Panjang Timur dan Nina Novena (SMPN 5). Rel

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBawa 1 Paket Sabu, Warga Paninggahan Ditangkap Polisi di VI Suku
Artikulli tjetërRichi Aprian Berharap Keluarga ASN Menjadi Role Model Program 1 Rumah 1 Hafiz/Hafizah