44 ASN Berprestasi di Umrahkan Walikota Padang

Berprestasi, Wako Hendri Septa Umrahkan 44 ASN Padang
SuhaNews – Wali Kota Padang Hendri Septa melepas 44 ASN berprestasi untuk menunaikan umrah ke tanah suci dari Palanta kediaman resminya, Kamis (18/8/2022).

Terlihat hadir di kesempatan itu Ketua I Dewan Pengurus KORPRI Nasional Reydonnyzar Moenek, Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Andri Yulika serta Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Padang Didi Aryadi beserta sejumlah Dewan Pengurus KORPRI Kota Padang

Rombongan calon jamaah umrah akan terbang dulu ke Jakarta pada Sabtu (20/8/2022) pukul 04.00 WIB dan setelah itu pukul 09.15 WIB dari Jakarta baru langsung menuju Madinah dan kemudian ke Mekkah.

“Alhamdulillah, ini adalah semacam reward dari Pemko Padang kepada ASN yang memiliki prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. Mereka yang terpilih telah melalui proses dan penseleksian dari pimpinan OPD-nya masing-masing,” ungkap Wako Hendri Septa.

Selanjutnya orang nomor satu di Kota Padang juga berpesan, agar 44 ASN yang akan melakukan umrah betul-betul memanfaatkan kesempatan terbaik tersebut. Pasalnya tak semua ASN bisa mendapatkan keberkahan yang luar biasa tersebut.

“Ini adalah anugerah bagi kita, karena tidak semua ASN bisa mendapatkannya. Untuk itu, mari beribadah umroh dengan khusyuk, insya Allah kita mendapatkan manfaat dan hikmahnya. Semoga dengan itu menjadikan kita sebagai hamba Allah SWT yang senantiasa beriman dan bertakwa,” tukasnya.

Atas nama pribadi dan Pemko Padang Wako Hendri Septa mengucapkan selamat kepada 44 ASN para calon jamaah umrah tersebut.

“Semoga kita semua sehat selalu sampai ke Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air dengan selamat. Jangan lupa doakan kita di Kota Padang,” ujar Wako Hendri Septa mengakhiri.

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: 18 Warga Terkonfirmasi, 11 Sembuh

Ketua I Dewan Pengurus KORPRI Nasional Reydonnyzar Moenek mengaku sangat mengapresiasi dan bangga atas kepedulian yang dilihatkan Wali Kota Padang dengan mengumrohkan 44 orang ASN-nya melalui dana hibah Pemko Padang.

“Ini adalah suatu program yang sangat baik. Kita dari Dewan Pengurus KORPRI Nasional sangat mengapresiasi langkah Walikota Hendri Septa mengumrahkan ASNnya. Semoga hal ini terus berlanjut sampai seterusnya, meskipun berganti kepala daerah sekalipun,” sebut mantan Pj Gubernur Sumbar . Rel

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWabup Tanah Datar Buka Paninjauan Baralek Gadang
Artikulli tjetërSiswa MAS PSA Sulit Air Wakili Kabupaten Solok ke KSM 2022 Tingkat Sumbar