Bersembunyi di Padang, Pelaku Begal Dibekuk Tim Gagak Hitam Polres Padang Pariaman

144
begal
SuhaNews. Kembali Polres Padang Pariaman melumpuhkan pelaku kejahatan. Pelarian ID (25) pelaku begal, berakhir setalah Tim Gagak Hitam menangkapnya yang tengah bersembunyi di salah satu kawasan di kecamatan Kuranji Kota Padang, Senin (4/7) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dilansir oleh Langgam.id, pelaku yang tergolong sadis saat beraksi itu diketahui telah melakukan pembegalan terhadap seorang remaja perempuan bernama Dika Anatasya (18) yang berstatus pelajar.

Selan itu, korban juga mendapat tindakan kekerasan berupa penusukan dengan sebilah pisau sebanyak tiga kali. Penusukan yang dilakukan oleh pelaku ini tepat mengenai punggung korban, dan pelaku berhasil merampas harta berharga milik korban, seperti sepeda motor dan dua unit handphone serta uang tunai Rp350 ribu.

Pelaku mengira korban meninggal dunia, usai melakukan tindakan kekerasan tersebut. Namun ternyata korban selamat. Keterangan dari korban, Tim Gagak Hitam Polres Padang Pariaman berhasil mengantongi identitas pelaku.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Abdul Kadir Jailani mengatakan, dari hasil penyelidikan, pihaknya mendapat informasi tentang keberadaan pelaku yang kabur ke rumah mertuanya di Kota Padang. Namun, saat tim datang, pelaku tidak berada di lokasi.

editor : Moentjak sumber : Langgam.id

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...