Biadab, Anak Bunuh Ayah Kandung

Biadab, Anak Bunuh Ayah Kandung
SuhaNews. Seorang anak dengan biadabnya diduga tega membunuh ayahnya sendiri di Bintungan Panyalaian X Koto, Kabupaten Tanah Datar. Kejadian ini membuat masyarakat menjadi gempar, Senin 13/1.

Menurut informasi yang beredar di masyarakat, pelaku membunuh ayahnya dengan cara memutilasi korban, Senin, 13 Januari 2020. Mendapat kejadian ini, sontak warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat secara langsung kejadian itu.

Beruntung, polisi berhasil sigap dan mengamankan lokasi kejadian. Kapolres Padang Panjang, AKBP Sugeng Hariyadi menyebutkan, tersangka pelaku yang merupakan anak korban sendiri telah diamankan oleh pihak Kepolisian.

“Untuk saat ini kita lakukan penanganan di lokasi termasuk mengamankan pelaku, barang bukti dan saksi-saksi,” kata Kapolres dilansir dari covesia.com.

Ia juga menyebutkan polisi akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pelaku termasuk kemungkinan pemeriksaan kejiwaan pelaku.

Sementara untuk identitas pelaku dan korban, ujarnya masih dalam proses penyidikan pihak kepolisian dan di lokasi kejadian sudah dipasang Police Line. Red

Sumber : BeritaMinang.com

Baca Juga :

Dibunuh Karena Cemburu Chating di W

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemenang Lomba Sumbar Vlog Competition Terima Hadiah dari Gubernur
loading...
Artikel sebelumyaGubernur Sumbar Resmikan Rumah Gadang Alumni SMKN 1 Bukittinggi
Artikel berikutnyaDi Banda Rabuk Koto Baru, Hape Siswa MAN Kena Jambret