Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Danau Singkarak

Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Danau Singkarak
Foto : Istimewa
SuhaNews. Seorang bocah berusia 9 tahun tewas tenggelam di danau Singkarak, Minggu (31/1). Korban bernama Fadli yang msih pelajar SD ini berasal dari Pabidikan Bukittinggi.

Korban tenggelam di kawasan objek wisata Tanjung Mutiara nagari Batu Taba kecamatan Batipuh Selatan Kabupaten Tanah Datar.

Kabar duka ini pertama kali diupload oleh akun facebook Nila Azumi di grup Padang Panjang Online pada Minggu (31/1) sekitar 08.15 WIB.

Diceritakan kronologisnya, bermula dari korban yang datang bersama keluarga kemudian mandi-mandi di danau bersama anak-anak lainnya sekitar pukul 14.00 WIB.

Sekitar pukul 14.30 WIB, keluarga tidak melihat lagi korban diantara rekan-rekannya. Keluarga berusaha mencari namun korban tidak juga ditemukan, korban melapor ke pengelola yang diteruskan ke tokoh masyarakat Batu Taba.

Dua pemuda yang didampaingi tokoh masyarakat melakukan pencarian dengan menyelam disekitar lokasi terakhir korban mandi-mandi.

Hingga akhirnya korban ditemukan sekitar pukul 17.50 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia. Pihak keluarga membawa korban ke Bukittinggi dengan ambulan nagari Batu Taba. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bus Pariwisata Terbalik di Cinangkiak, 1 Balita Dirujuk ke RSUP M.Djamil Padang
loading...