Brimob Polda Sumbar Dirikan Posko di Singkarak

Brimob Polda Sumbar dirikan posko siaga di Danau Singkarak dan Pantai Padang. foto : https://tribratanews.sumbar.polri.go.id/

Solok, SuhaNews. Sebagai bagian dari Operasi Lilin Singgalang 2019, Satuan Brimob Polda Sumbar mendirikan posko SAR di Danau Singkarak mulai (24/12) yang lalu hingga 1 Januari 2020 nanti.

Sebagaimana dikutip dari TribrataNesSumbar.com, selain mendirikan posko SAR, Satbrimob Polda Sumbar juga melaksanakan patroli air, dan memberikan informasi kepada masyarakat untuk hati-hati serta waspada ketika bermain di pantai dan di danau.

Wadansat Brimob Polda Sumbar, AKBP Zulkifli Ismail, S. IK, sebagai Kasatgas Banops Lilin Singgalang 2019, mengatakan keberadaan dan kehadiran tim SAR Brimob di tempat wisata Pantai Padang dan Danau Singkatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan sehingga sangat membantu bagi pengunjung yang datang, baik itu dari dalam maupun dari luar Sumbar dalam rangka liburan natal dan tahun baru.

“Sekaligus menanggulangi dan meminimalisir korban tenggelam bagi pengunjung yang berwisata di pantai Padang dan Danau Singkarak,” pungkasnya.

Dengan adanya posko ini, kejadian seperti beberapa hari yang lalu di Danau Singkarak tidak terjadi lagi.

sumber : TribrataNews.Sumbar

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...